PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Polres Asahan Gelar Upacara Serah Terima Jabatan Perwira

0 25

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Asahan- Polres Asahan menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) sejumlah perwira dilingkungan kepolisian di Asahan. Acara Serah terima jabatan dan kenaikan pangkat Langsung dipimpin Kapolres Asahan AKBP. Yemi Mandagi SIK yang bertempat di Aula Wira Satya Mapolres Asahan, Rabu (5/9/2018) .

Serah terima Pejabat Utama Polres Asahan berdasarkan keputusan Kapolda Sumatera Utara Brigjen Pol. Agus Andrianto yang di bacakan langsung Kapolres Asahan . Adapun Para perwira yang mengikuti serah terima jabatan tersebut diantaranya Wakapolres Asahan, Kabagren, Kasat Reskrim dan Kapolsek Jajaran Polres Asahan.

Kapolres Asahan AKBP. Yemi Mandagi SIK dalam arahannya mengatakan bahwa mutasi di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa Dan sesuatu kebutuhan dalam organisasi sebagai pembinaan karir bagi perwira . Hal ini bertujuan untuk penyegaran proses manejerial organisasi serta menjaga dinamika operasional.

- Advertisement -

“Kepada pejabat yang baru diharapkan dapat beradaptasi dan bersinergi di lingkungan tempat tugas yang baru, ” ujar AKBP. Yemi Mandagi.

Adapun Perwira yang disertijab yakni Wakapolres Asahan Kompol. Bernard Panjaitan digantikan Kompol. M. Taufik, Kabag Ren Polres Asahan Kompol. Warsiman di gantikan Kompol. Yatim Syahrani, selanjutnya Kasat Reskrim Polres Asahan AKP. M. Arif Batubara digantikan AKP. Ricky Pripurna Atmaja .

Sementara itu pergantian Kapolsek yakni Kapolsek Simpang Empat AKP. Supriyadi Yantoto digantikan AKP. Raymond Modified Malatua Hutagalung, sedangkan Kapolsek Pulau Raja AKP. Hotler Pardosi digantikan AKP. Mangihut Tua dan Kapolres Asahan juga menyematkan kenaikan pangkat personil Sat Sabhara dari Aiptu. Besli Marbun naik pangkat dari Aiptu menjadi Ipda . (Fatah)

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...