PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Plt Wali Kota Minta Seluruh Drainase Berfungsi Baik

0 7

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Medan-Komitmen Pemko Medan dalam mengatasi dan menangani permasalahan genangan air di Kota Medan dibuktikan dengan serius. Hal tersebut diwujudkan dengan pembuatan dan normalisasi drainase/parit yang dilakukan Kecamatan Medan Tuntungan melalui petugas penanganan prasarana dan sarana umum (P3SU).

Pembuatan parit ditinjau langsung Plt Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi didampingi Camat Medan Tuntungan Topan Ginting, Senin (4/11/2019) pagi. Peninjauan dilakukan Plt Wali Kota usai memimpin apel pagi di Kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Medan, Jalan Pinang Baris. Kali ini fokus pembuatan dan normalisasi parit dilakukan di Jalan Stela Raya dan Jalan Pinang Baris. Plt Wali Kota berharap, kegiatan serupa dapat terus dilakukan untuk memastikan seluruh drainase berfungsi dengan baik.

Kepada seluruh jajaran Kecamatan Medan Tuntungan, Plt Wali Kota berpesan agar setiap pekerjaan senantiasa diawasi serta dilakukan dengan terukur dan terarah. Terlebih bagi para camat, Plt Wali Kota minta agar dapat berkoordinasi dengan intensif dengan seluruh jajaran baik lurah hingga kepling dalam menangani berbagai permasalahan di wilayah masing-masing, termasuk masalah kebersihan.

- Advertisement -

“Saya berharap seluruh camat dapat bergerak aktif dan reaktif terhadap berbagai permasalahan yang terjadi di wilayah tugas masing-masing. Bangun koordinasi dan komunikasi dengan semua jajaran dan pihak untuk menggali informasi dan mencari solusi serta berinovasi untuk menata wilayah menjadi lebih baik,”tegasnya.(Pnc-1)

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy