PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Akhyar Ajak Jajaran Dinas PU dan Dishub Bekerja Lebih Maksimal

0 9

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Medan-Pelaksana Tugas Plt  Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi pimpin apel pagi di lingkungan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Medan di Pinang Baris, Medan, Senin (4/11/019) pagi.

Plt Wali Kota memberikan arahan kepada seluruh jajaran Dinas PU Kota Medan agar terus bekerja dengan keras dan ikhlas. Karena masalah infrastruktur kota masih terus disoroti masyarakat dan Pemko Medan melalui Dinas PU yang memiliki tanggungjawab besar dalam mewujudkan infrastruktur yang baik bagi masyarakat.

“Lebih dari 50% keluhan masyarakat adalah masalah infrastruktur. Untuk itu, saya harap ini menjadi fokus utama kita karena ini merupakan tanggung jawab sekaligus harapan besar dari masyarakat kepada kita. Saya berharap semua pekerjaan yang tertunda harus terlaksana segera,” kata Plt. Wali Kota.

- Advertisement -

Selanjutnya, Akhyar juga menyampaikan harus bekerja dengan tuntas jangan bekerja setengah-setengah. Satu persoalan selesaikan dahulu lalu beranjak ke persoalan yang lain, sehingga masyarakat dapat melihat dengan jelas hasil pekerjaan yang Dinas PU lakukan.(Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy