PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Perbaiki Atap Rumah, Buruh Bangunan Tewas Kesetrum

0 116

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Deliserdang – Suasana di Jalan Beringin Gang. Sabilina Pasar 7 Tembung, Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deliserdang,Sumatera Utara, mendadak di heboh kan, Kamis (16/5/2019) pagi. Pasalnya, warga mengetahui adanya seorang buruh bangunan yang tewas akibat kesetrum di atas rumah milik Karlina Siregar (40).

Informasi yang dihimpun, korban diketahui bernama Anto (47) warga Jalan Singkong Pasar VII Beringin, Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan. Dimana sebelumnya sekira pukul 08.30 WIB, korban datang kerumah ibu Karlina Siregar dengan maksud untuk memperbaiki atap rumahnya yang bocor.

Setibanya dirumah Karlina, korban masuk dan naik ke lantai II. Lalu korban naik ke atap untuk menambalkan seng yang bocor. Namun selang tidak berapa lama kemudian, tiba-tiba Karlina melihat ada percikan api dan suara ledakan dari atas atap rumahnya. Saat dilihat ke atas, ternyata korban sudah tersengat listrik dan tergeletak diatas seng.

- Advertisement -

Melihat hal itu, pemilik rumah langsung memberitahukan kepada tetangganya. Dan pada Saat dipersika, ternyata korban sudah tidak bernyawa lagi. Kemudian warga sekitar yang mengetahui kejadian itu langsung memberitahukannya kepada pihak kepolisian.

Tak lama kemudian pihak kepolisian dari Polsek Percut Sei Tuan tiba dilokasi kejadian guna melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Selanjutnya, korbanpun diangkat dan diturunkan dari atas atap rumah ibu karlina.oleh warga setempat

Panit I Reskrim Polsek Percut Sei Tuan Ipda Supriadi SH kepada Patrolinews.com membenarkan bahwa ada korban kesetrum.

“Benar ada orang kesetrum karena kecelakaan kerja. Namun keluarga korban tidak keberatan dan telah membuat surat pernyataan agar korban tidak dilakukan otopsi. Kini korban sudah berada dirumah duka untuk disemayamkan dan dimakamkan,” ungkap Supriadi. (zal)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy