PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Pelaku Spesialis Curanmor Nyaris Tewas Dimassa

0 53

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Percut – Satu dari dua pelaku spesialis pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) ditangkap warga dan nyaris tewas dimassa. Kejadian tersebut terjadi di Jalan Tuasan, Kelurahan Sidorejo Hilir, Kecamatan Medan Tembung, pada Rabu 15/5/2019 sekira pukul 22.40 WiB

Arif Setiadi (25) warga Jalan Laut Dendang, Desa Laut Dendang, Kecamatan Percut Sei Tuan, ditangkap saat terperogok mencuri sepeda motor yang terpakir didepan toko ponsel di Jalan William Iskandar, Kecamatan Medan Tembung.

Kejadian itu diketahui saat pemilik sepeda motor tersebut, Junaidi (28), yang juga merupakan pemilik toko sedang berada didalam bersama karyawannya. Namun tiba-tiba saja, disaat salah seorang karyawan nya, Agung (26), memandang ke layar CCTV, ia melihat sepeda motor Honda Beat warna putih BK 3303 AHZ milik korban mau dibawa kabur oleh pelaku.

- Advertisement -

Mengetahui hal itu, korban bersama karyawan lain nya langsung keluar dari dalam toko dan mengejar pelaku sembari berteriak maling.pelaku yg asik nya sudah di ketahui korban berusaha kabur dengan berlari ke arah Jalan Tuasan dan pelarian pelaku kandas di Gang Buntu yang tak jahu dari lokasi kejadian. Akhirnya pelaku berhasil ditangkap dan dihakimi massa.

Beruntung nyawa pelaku dapat diselamatkan, setelah personel kepolisian dari Polsek Percut Sei Tuan tiba dilokasi kejadian. Selanjutnya, pelaku berikut barang buktinya diboyong ke markas komando (Mako) untuk menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut.

“Beruntung saja karyawan saya melihat CCTV, kalau tidak sepeda motor saya sudah dibawa kabur oleh pelaku,” ungkap korban saat membuat laporannya.(zal)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy