PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Pemko Medan Apresiasi Kehadiran BDC

0 65

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Medan-Kehadiran Business Development Center (BDC) Medan sebagai sebuah lembaga yang fokus dalam upaya pengembangan dan peningkatan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) mendapat apresiasi dari Pemko Medan.

“Kami (Pemko Medan) tentu mengapresiasi dan menyambut baik setiap pihak dan komponen masyarakat yang ikut serta berkontribusi embgambil peran untuk membangun, membina dan menumbuhkembangkan UMKM-UMKM di Kota Medan,” kata Plt Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi ketika menerima audiensi BDC di Balai Kota Medan, Senin (11/11/2019).

Diungkapkan Plt Wali Kota, untuk menjadikan UMKM Kota Medan mampu berdaya saing perlu adanya dukungan dari semua pihak yang dapat disinergikan dengan Pemko Medan. Dengan begitu, setiap upaya dan langkah yang dilakukan dapat memberi dampak yang signifikan bagi para pelaku khususnya dalam meningkatkan pendapatan guna memajukan dan mengembangkan usaha yang dimiliki.

- Advertisement -

“Kita punya harapan agar seluruh pelaku UMKM kita dapat berdaya saing tidak hanya di tingkat lokal, nasional bahkan hingga internasional. Sebab, bukan hanya Kota Medan yang bangga melainkan mampu memberi efek positif dengan makin dikenalnya produk-produk UMKM sehingga mampu menjadi daya tarik untuk dibeli. Semoga setiap upaya yang dilakukan menjadikan pelaku UMKM kita semakin unggul,”harapnya.(Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy