PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Pemko Medan Apresiasi Aksi Sosial DPD REI Sumut

0 49

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Medan-Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi diwakili Kepala Dinas Perumahan Kawasan Perumahan Kawasan Permukiman Ruang (PKPPR) Kota Medan Benny Iskandar menghadiri acara Aksi Sosial dan Tahun Baru 2020 REI Sumut dengan anak yatim di Hotel Emerald Garden, Jumat (17/1/2020) malam.

Dalam sambutannya, Kadis PKPPR mengatakan Pemko Medan mengapresiasi sekaligus mendukung kegiatan hari ini sebagai bentuk syukur atas perjalanan dan prestasi yang telah diraih oleh Dewan Pengurus Daerah (DPD) Realestat Indonesia (REI) Sumut selama tahun 2019.

Suka duka selama tahun 2019 akan bisa menjadikan DPD REI Sumut menjadi makin dewasa sebagai sebuah organisasi. Tantangan di tahun 2020 ini harus bisa disikapi dengan sebaik mungkin agar sukses melalui perjalanan setahun ke depan.

- Advertisement -

“Kerjasama dan hubungan baik dengan para stakeholders juga harus selalu dijaga. Dengan silaturahmi yang harmonis, saya yakin DPD REI Sumut akan mampu menjadi salah satu DPD REI Sumut terbaik di tanah air,” kata Benny.

Kemudian Benny mengungkapkan, sebagai bentuk syukur datangnya tahun 2020, DPD REI Sumut memberikan santunan kepada anak yatim piatu. Hal ini merupakan kegiatan yang kerap dicontohkan oleh sosok mulia Rasulullah Muhammad SAW ketika beliau masih hidup dahulu.(Pnc-1)

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy