PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Pemkab Asahan Gelar Upacara HKN

0 27

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Asahan – Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional Tingkat Kabupaten Asahan bertempat di Alun Alun Rambate Rata Raya, Jumat (17/01/2020).

Bertindak selaku Inspektur Upacara Wakapolres Asahan Kompol M. Ikhwan , SH, hadir pula dalam kesempatan tersebut, Bupati Asahan diwakili Asisten Ekonomi Pembangunan Bambang Hadi Suprapto, Unsur Forkopimda, para Kepala OPD, Para Ketua Organisasi Pemuda, Ketua FKUB serta para peserta upacara terdiri dari ASN, TNI, POLRI, Organisasi Pemuda.

Dalam sambutannya Inspektur Upacara Kompol M Ikhwan SH mengatakan bahwa upacara yang kita selenggarakan setiap bulan ini janganlah dianggap sebagai formalitas belaka karena upacara dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional ini seyogyanya memiliki nilai yang sangat luhur dalam membangkitkan semangat dan mengingatkan kita sebagai abdi Negara dan abdi masyarakat yang mempunyai fungsi utama yaitu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

- Advertisement -

Dengan Hari Kesadaran Nasional ini, setiap aparatur negara bisa menyadari dirinya sebagai pelayan masyarakat dan bisa mengembangkan semangat patriotisme kebangsaan.

Lebih lanjut beliau menyampaikan himbauan kepada seluruh Aparat dan Aparatur Pemerintah untuk terus meningkatkan Profesionalisme dalam bekerja dengan penuh Keikhlasan dan tanggung jawab.(Fatah)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy