PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Pemkab Indramayu Siap Wujudkan Jabar Juara Lahir Batin

0 48

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Indramayu – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indramayu siap melakukan kolaborasi dan inovasi untuk mensinergikan berbagai program dan kebijakan dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk mewujudkan Jawa Barat juara lahir batin.

Hal tersebut ditegaskan pelaksana harian (Plh) Bupati Indramayu Drs H Rinto Waluyo MPd seusai menghadiri kegiatan apel besar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Jawa Barat yang Ke-74 tahun, Senin (19/8/2019) di Lapangan Gasibu jalan Diponegoro Citarum Kecamatan Bandung Wetan Kota Bandung Provinsi Jawa Barat.

Drs H Rinto Waluyo MPd mengatakan, Kolaborasi dan inovasi tersebut salah satunya dengan menselaraskan rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) Kabupaten Indramayu dengan Jawa Barat. Serta dengan melakukan perubahan pelayanan publik yang lebih cepat dengan menggunakan berbagai aplikasi yang sudah ada.

- Advertisement -

Pada apel besar tersebut, Kabupaten Indramayu mengirimkan 30 Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai peserta upacara dengan mengenakan pakaian komboran dan topi model laken, serta menerima penghargaan dari Gubernur Jawa Barat untuk Desa Terbaik III yang diraih oleh Desa Ujung Gebang Kecamatan Sukra.

Gubernur Jawa Barat H Mochamad Ridwan Kamil ST MUD pada saat apel besar HUT Provinsi Jawa Barat yang Ke-74 tahun, berterimakasih kepada seluruh ASN dari tingkat provinsi hingga desa yang telah menjadikan Jabar provinsi termaju di Indonesia.

H Mochamad Ridwan Kamil ST MUD mengatakan bahwa pekerjaan rumah ASN di Tanah Pasundan adalah mewujudkan visi Jabar Juara Lahir dan Batin. Ia juga mengingatkan bahwa visi bisa dicapai dengan kolaborasi dan inovasi. Visi mewujudkan Jawa Barat Juara Lahir dan Batin dengan inovasi dan kolaborasi pada tahun 2023 tidak akan terjadi tanpa kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan kerja tuntas semua pihak.(Baebudin)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy