PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Pemkab Asahan Peringati Haornas ke-35

0 59

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Asahan – Wakil Bupati Asahan H Surya BSc pimpin Upacara Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-35, bertempat di halaman kantor Bupati Asahan Kisaran, Senin (10/8/2018).

“Dengan menyampaikan rasa syukur kepada Allah Tuhan Yang Maha Esa karena pada Tahun 2018 ini banyak event olahraga yang kita lalui yakni ASEAN GAMES dan Pra Asean Games, dan semua berjalan dengan lancar,” ungkap Wakil Bupati Asahan dalam Pidatonya membacakan amanat Menteri Pemuda dan Olahraga RI Imam Narawi.

Acara Peringatan Haornas tersebut dihadiri Forkopimda, Sekdakab Asahan, Ketua KONI Asahan, para Asisten, OPD, tokoh olahraga, ASN Pemkab Asahan dan Peserta Didik tingkat SMA sederajat di wilayah Kabupaten Asahan.

- Advertisement -

Lanjut Surya menyampaikan bahwa baru-baru ini indonesia sebagai tuan rumah Asean Games merupakan bentuk penghargaan kepada bangsa Indonesia dalam penyelenggaraan olahraga tingkat dunia. Dimana pada event tersebut banyak generasi atau pemuda pemudi Indonesia yang mengukir prestasi dalam membawa nama baik Negara Indonesia di mata dunia.

“Diharapkan Kepada seluruh lapisan masyarakat dan stakeholder untuk terus berpartisipasi serta berkerjasama dalam mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga,” tukasnya.

Pada kesempatan itu juga diberikan pemberian penghargaan dan tali asih kepada peserta didik, atlit dan tokoh olahraga yang berprestasi. (Fatah)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy