PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Pemkab Asahan Gelar Semarak Kebangkitan Olahraga Nasional

0 48

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Asahan- Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar acara Semarak Kebangkitan Olahraga Nasional, bertempat di Lapangan Adhi Pradana Polres Asahan Jalan Yuanda Kisaran, Sabtu (15/12/2018).

Acara Semarak Olahraga Nasional tersebut ditandai dengan gerak jalan bersama yang dilepas oleh Wakil Bupati Asahan H. Surya, B.Sc dan Kapolres Asahan didampingi Asisten II Perekonomian dan Pembagunan, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas Disporabudpar, Kepala Cabang Bank Sumut Kisaran dan Ketua KONI Kabupaten Asahan.

Ketua Panitia Semarak Olahraga Nasional Anda Suhendra Rambe mengatakan, bahwa Polri merupakan pengayom bagi masyarakat dan siap melayani masyarakat karena polisi sahabat masyarakat.

- Advertisement -

Dia menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan bagian reuni dari atlet-atlet dan wasit di Kabupaten Asahan.

Sementara, Ketua KONI Kabupaten Asahan Nurkarim Nehe, SE,S.TP mengatakan, bahwa di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, maka dari itu budayakan olahraga dan hidup sehat.

Kapolres Asahan AKBP Faisal F. Napitapulu, SIK,MH dalam sambutannya mengimbau masyarakat untuk melakukan olahraga dengan semangat berusaha stop narkoba hidup sehat dengan olahraga.

Menurut Kapolres, kegiatan ini bertujuan agar hubungan antara masyarakat dan polisi lebih dekat dan semakin di cintai oleh masyarakat.

“Dengan olahraga bukan hanya kesehatan saja yang kita dapat tetapi mental kita juga semakin baik. Dengan membudayakan olahraga semoga penggunaan narkoba dapat hilang dari Kabupaten Asahan,” ujarnya.

Acara tersebut juga dihibur oleh penampilan Finalis Risingstar Suci Apriani Sitorus, penampilan Tarung Drajat dari Polres Asahan dan pengundian kupon Lucky Draw yang dilakukan Wakil Bupati Asahan dan Kapolres Asahan. (Fatah)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy