PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Pembacaan Surat Yasin Jadi Agenda Rutin Polsek Wasile

0 43

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Haltim – Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Wasile Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) Malut, melakukan giat bimbingan rohani dan melaksanakan pembacaan surat Alquran (Yasinan) yang dipimpin langsung oleh Ipda Jufri Adam, S.sos (Kapolsek), agenda tersebut di pusatkan di Musallah Polsek Wasile pada Senin (28/5/2018).

Kapolsek Wasile Ipda Jufri Adam, S.sos kepada wartawan Patrolinews.com mengatakan, pembacaan ayat-ayat suci Alquran ini merupakan agenda rutin yang di laksanakan setiap hari Senin oleh Polsek Wasile, hal itu dilakukan agar para personil dilingkup Polsek terus mendekatkan diri kepada sang maha pencipta (Allah SWT).

“Ini merupakan bimbingan rohani dan melaksanakan pembacaan surat yasin di musallah guna menegakkan ilmu agama kepada anggota polsek,” Katanya.

- Advertisement -

Lanjutnya, dengan adanya giat yasinan rutin yang dilakukan setiap hari Senin itu bertujuan agar semua personil Polsek Wasile dapat melaksanakan tungas dan tanggung jawab di bangsa indonesia sebagai pelindung, pengayon dan pelayan masyarakat dengan baik dan menlaksanakan tugasnya penuh dengan hati nurani.

“Dengan kegitan seperti ini saya berharap dapat di berikan kekuatan dan perlindungan oleh Allah SWT dan terhindar dari sifat keji dan mungkar,” tutupnya. (Fahri)

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...