PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Pekan Olah Raga dan Seni Sekolah Rujukan 2018 Berlangsung Sukses

0 59

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Tapsel – Kadis Pendidikan Kabupaten Tapsel Drs.Ahmad Ibrahim,MM resmi membuka Pekan Olah Raga dan Seni Tingkat Sekolah Rujukan Tahun 2018 di SMPN 1 Batang Toru Kabupaten Tapsel, Sabtu (27/10/2018) di SMPN 1 Batang Toru Jalan Merdeka Barat, Desa Napa Kecamatan Batang Toru Tapsel.

Jumlah peserta yang mengikuti pekan olah raga dan seni tingkat sekolah rujukan ini diikuti sebanyak sebanyak 350 orang putra, 370 orang putri gabungan SD dan SMP. Adapun cabang olah raga yang dipertandingkan yakni cabang olah raga atletik untuk tingkat SD dan SMP, sedangkan vokal group tingkat SMP diikuti 20 group.

Kadis Pendidikan Kabupaten Tapsel Drs.Ahmad Ibrahim,MM dalam kata sambutannya mengatakan bahwa kegiatan pekan olah raga dan seni ini perlu ditingkatkan dan juga agar berkelanjutan untuk menciptakan bibit unggul berprestasi di bidang atletik dan seni khususnya untuk Kabupaten Tapsel.

- Advertisement -

Senada, Kepala Sekolah SMPN 1 Batang Toru Tapsel Untung P.Harahap,MPd mengungkapkan bahwa kegiatan pekan olah raga dan seni di sekolah rujukan.

“Selain itu untuk menggali potensi yang ada pada siswa dan mencari bibit-bibit unggul untuk menciptakan altet berprestasi sementara hadiah yang diberikan untuk para juara adalah hadiah berupa uang pembinaan, trhopi dan piagam penghargaan,” ujarnya.

Sementara, untuk juara I lomba lari tingkat SD adalah Sudiniya SDN Paronggangan Batang Toru Tapsel, juara II Imerlin SDN Batu Horing dan Juliana SDN Paronggangan serta Juara III Jerniati SDN Paronggangan.

Sementara untuk putra tingkat SD Juara I Anandika (SDN Hapesong Baru), Alex Riadi (SDN Hapesong Lama), Aldo (SDN 1 Batang Toru). Dan untuk SMP Putri diraih Gusti (SMP 1 Bt Toru), juara II Repina Yuni (SMP 1 Bt.Toru), juara III Rosaida Yanti (SMP 1 Bt.Toru). Tingkat SMP Putra yakni juara I Rian Siregar, juara II Agusman dan juara III Elius kesemuanya dari SMP Bt.Toru.

Sedangkan Vocal group tingkat SMP juara I kelas VII 2, Juara VII 3 dan juara VIII 2 SMPN 1 Batang Toru. Untuk Puisi juara I adalah untuk tingkat SD, juara I Andini Sakilah Hasibuan SDN Hapesong Lama, juara II Dewi Maharani SDN 1 Batang Toru,dan juara III Anisah Putri Nasution SDN Telo.

Untuk Putra juara I Adi Kurnia Sanjaya SDN 1 Batang Toru, juara II Mhd.Hasan Nasution SDN Hapesong dan juara III, Ahmad Faisal SD 2 Batang Toru.

Usai perlombaan, selanjutnya, Kadis Pendidikan Kabupaten Tapsel Ahmad Ibrahim di dampingi Kepala Sekolah SMPN 1 Batang Toru Tapsel,Untung P.Harahap MPd menyerahkan hadiah dan penghargaan.

Turut hadir Pada acara pekan olah raga dan seni tingkat sekolah rujukan yakni Danramil Batang Toru yang diwakili Serma W.Giawa, Kapolsek Batang Toru yang di wakili Bhabinkamtibmas Polsek Batang Toru, Aiptu Edu Saragih Kapustu Batang Toru Dr Rudi Harahap, perwakilan Camat Batang Toru, Kepala Desa Napa dan masyarakat sekitar.

Acara kegiatan pekan olah raga dan seni untuk tingkat sekolah rujukan ini berjalan dengan meriah dan sukses yang ditutup dengan nyanyi bersama-sama. (Saragi)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy