PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Nurul Akhyar Ajak Kaum Ibu Dukung Program #yokbikincantikmedan

0 9

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Medan-Pelaksana Tugas (PLT) Ketua TP. PKK Kota Medan Hj. Nurul Khairani Akhyar, SE mengajak para kaum ibu khususnya di Kecamatan Medan Barat untuk turut serta dalam mendukung program TP. PKK Kota Medan yang juga bersinergi dengan program Pemko Medan. Sebab, kekuatan para ibu sangat besar dalam pembangunan.

Hal ini disampaikan Nurul saat menghadiri acara Pengajian Akbar Kecamatan Medan Barat yang dipusatkan di Masjid Nurul Islam Jl Karya Lingkungan VIII Kelurahan Karang Berombak Kecamatan Medan Barat, Medan. Rabu (12/2/2020) siang.

Dikatakan Nurul, kekuatan dari para kaum ibu ini jangan dianggap enteng, semua putra-putri terbaik yang membesarkan bangsa dan negara Indonesia pada awalnya adalah anak dari seorang ibu. Mereka dirawat, dan dibimbing ibunya dengan penuh kesabaran dan cinta kasih.

- Advertisement -

“Dengan memberikan pengasuhan yang berkarakter kepada generasi muda kita, tentunya diharapkan Kota Medan akan memiliki kader pemimpin bangsa yang berkarakter kuat. Saya juga seorang ibu,dan saya ingin kita semua kaum ibu berkomintmen untuk memberikan pendidikan karakter sejak dini bagi anak-anak yang kita cintai bersama ini,” kata Nurul.

Selain pendidikan dan pengasuhan berkarakter bagi generasi muda, Nurul juga mengajak para ibu untuk menyukseskan program yang sedang digadang-gadangkan Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si yakni Yok Bikin Cantik Medan. Banyak hal yang dapat dilakukan untuk membantu Pemko Medan membuat cantik Kota Medan menurut Nurul.(Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy