PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Akhyar : Terus Berkarya Demi Kemajuan Pembangunan Kota Medan

0 7

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Medan-Pelaksanaan tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi menghadiri acara Pelantikan Dewan Pengurus Kota (DPK) Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kota Medan masa bakti 2020-2023 di Hotel Inna Dharma Deli, Rabu (12/2/2020) malam.

Diharapkan IKAPTK Kota Medan dapat terus tumbuh dan berkembang sebagai sebuah organisasi yang semakin solid dalam menumbuhkembangkan jiwa-jiwa kepamongan sebagai dasar pengabdian dalam bekerja dan berkarya demi pembangunan Kota Medan.

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi mengatakan bahwa di instansi pemerintahan para alumni IKAPTK lah yang harus berperan aktif untuk mengatur jalannya pemerintahan di suatu kota atau daerah. Para alumni juga harus mampu bersainglah secara positif untuk memimpin suatu pemerintahan.

- Advertisement -

“Kita semua harus terus belajar. Kalau lukusan STPDN cuma jadi camat ngapain sekolah. Jangan putus belajar dan jangan anggap selesai cuman sampai disitu saja. Sebab hal itu merupakan awal pengabdian untuk masyarakat. Sumut harus jadi lebih baik dengan kehadiran alumni STPDN,” tegas Gubsu.

Sementara itu, Plt Wali Kota mengucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan dalam membangun Kota Medan yang kita cintai ini. Ia yakin tanpa peranan seluruh keluarga besar IKAPTK Kota Medan, Pemko Medan diibaratkan sebagai kapal oleng, dimana pembangunan dan jalannya pemerintahan tidak akan berjalan dengan baik dan efektif. Untuk itu, jagalah amanah ini dengan sebaik-baiknya.(Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy