PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Milad Ke 41 Bendahara DPP Paguyuban Jalinan Kasih Sumbang 2000 Paket Sembako

0 57

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Percut – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Paguyuban Jalinan Kasih menggelar acara sosial dengan membagikan 2000 sembako kepada masyarakat kurang mampu pada delapan desa yang berada di Kecamatan Percut Sei Tuan di kantor DPP Pusat Paguyuban Jalinan Kasih di Jalan Palu Panglima Dusun XI,Desa Tanjung Rejo Kecamatan Percut Seituan, Kamis (28/2/2019) siang.

Ribuan masyarakat dari berbagai sepertiku Desa Sampali, Desa Tanjung Selamat, Desa Tanjung Rejo, Desa Laut Dendang, Desa Medan Estate, Desa Sentis, Desa Cinta Rakyat dan Desa Percut tampak antusias menghadiri acara bakti sosial sekaligus perayaan miladnya Bendahara DPP Jalinan Kasih, Nina Wati.

Pantau wartawan dilokasi yang dihadiri beberapa tokoh masyarakat, diadakan pertunjukan seperti barongsai dan acara pemotongan kue ulang tahun dan pembagian sembako tampak berjalan lancar.

- Advertisement -

Pendiri Paguyuban Jalinan Kasih, Edy Masdar didampingi istri Nina Wati selaku Bendahara DPP Panguyuban Jalinan Kasih mengatakan
Dengan Motto memungut yang Tercecer, Mengingat Yang Terlupakan Dan Menjemput Yang Tertinggal, hari ini kita melakukan Jalinan Kasih dengan membagikan sembako kepada 2000 masyarakat kurang mampu.

“Sebelumnya kita juga akan memberangkatkan 17 warga ke tanah suci untuk ibadah Umroh 17 serta bedah rumah dan membangun 4 Mushola di Kecamatan Percut Sei Tuan,” kata Edy.

Mengakhiri, Nina Waty mengatakan bahwa Paguyuban Jalinan Kasih yang telah didirikannya sejak 2011 juga bertujuan membantu sesama manusia tanpa membedakan agama, Suku dan Ras.

“Berusaha memujudkan mimpi orang tak mampu yang belum terwujud, seperti menaikan Umroh orang tak mampu, Bedah rumah orang miskin dan menyekolahkan anak kurang mampu agar mencapai cita citanya.tujuannya memberantas kemiskinan dan Kebodohan,” ungkapnya.

Selanjutnya Ketua DPP Paguyuban Jalinan Kasih, Kamal Ilyas menuturkan bahwa kegiatan sosial akan terus berlanjut hingga merata ke Desa Desa yang lainnya.

“Sampai kecamatan yang akan kita bentuk Paguyuban Jalinan Kasih,” tuturnya.(zal)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy