PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Camat & Bhabinkamtibmas Pantau Perekaman E -KTP di Angkola Barat

0 92

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Tapsel – Guna menyingkronisasikan dan kepalitan data penduduk dengan data pemilih untuk Pemilu yang akan datang, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Pemkab Tapsel terjun langsung ke Kecamatan yang ada di Tapsel , seperti yang di gelar oleh Disdukcapil Pemkab Tapsel di Kecamatan Angkola Barat Tapsel, sejak tanggal 27 s/d 28 Februari 2019 di Aula Kantor Camat Angkola Barat.

Camat Angkola Barat ,M.Taufik ,S.Sos, MM dan Bhabinkamtibmas Brigadir M.Saleh yang turut mendampingi kegiatan dari Perekaman E – KTP dari Disdukcapil Tapsel ini menyampaikan terimakasih atas turun langsungnya Disdukcapil ke bawah sehingga membantu masyarakat dalam persoalan waktu dan biaya terlepas dari program dari Disdukcapil yang mensingkronisasi data pemilih pemula dan warga masyarakat yang belum sama sekali memiliki E – KTP termasuk kaum pelajar.

“Terimakasih atas langsungnya Disdukcapil turun, warga pun terbantu dalam persoalan waktu dan biaya bagi warga pemilih pemula dan yang belum memiliki E- KTP,,” ujar M.Taufik kepada kru media ini via Whatss App ,

- Advertisement -

Selain itu pihaknya dari Kecamatan dan warga masyarakat turut membantu agar pelaksanaan Perekaman  E – KTP selama dua hari dapat berjalan dengan sukses, dan warga masyarakat yang belum memiliki E – KTP dan kaum pelajar  SMA sebagai pemilih pemula tampak dengan antusias mengikuti kegiatan Perekaman E – KTP.

Begitu juga hal yang disampaikan Bhabinkamtibmas Kecamatan Angkola Barat Brigadir M.Saleh kepada kru media ini bahwa kegiatan seperti ini perlu dukungan berbagai pihak , sebagai seorang petugas keamanan dan seorang  Bhabinkamtibmas kehadirannya semata untuk memantau kegiatan Perekaman E-KTP agar berjalan kondusif aman dan lancar sekaligus memberikan pesan- pesan Pemilu Damai bagi pelajar.

Sedangkan Kadisdukcapil Tapsel Parlindungan Harahap melalui petugas Operator /Staf Disdukcapil mengatakan kegiatan Perekaman E – KTP ini selain untuk membantu warga masyarakat juga untuk mensinkronkan data pemilih pemula khususnya Pelajar dan warga masyarakat yang belum memiliki E-KTP dan kegiatan ini berlangsung selama 2 hari berturut- turut yang dimulai sejak pukul 09.00 WIB pagi hingga Sore hari. (Saragi)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy