PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Mada LMP Sumut Gelar Konsolidasi Daerah Kabupaten/Kota di Sumatera Utara

Pendaftaran MC LMP Daerah Ditutup

0 181

- Advertisement -

 

PATROLINEWS.COM, Medan – Markas Besar (Mada) Laskar Merah Putih (LMP) Provinsi Sumatera Utara menggelar konsolidasi Markas Cabang (MC) Kabupaten/Kota di Sumatera Utara di Real Family Cafe Jl. perjuangan No. 50 Medan pada Minggu (10/01/2020) sekira pukul 17.00 Wib.

Hadir dalam acara tersebut 6 Markas Cabang daerah yakni MC Kabupaten Karo, Serdang Bedagai, Paluta, Asahan, Labura dan Kota Medan.

- Advertisement -

Ketua Mada LMP Sumatera Utara Mangatas Siagian didamping Sekretaris Zulkarnain, Bendahara Erlyne Petricia Purba mengatakan kepada setiap markas daerah yang sudah terbentuk agar segera mendaftarkan ke Kesbangpol di daerahnya masing-masing.

“Jadi fungsinya agar tidak terjadi tumpang tindih dan klaiman dari oknum-oknum lainnya,” jelasnya.

Mangatas menegaskan kepada seluruh kader markas daerah agar tidak bermain dua kaki dan ini merupakan hari terakhir untuk keputusan bergabung ke Mada Laskar Merah Putih Provinsi Sumatera Utara.

“Karena sudah 8 bulan kita beri kesempatan untuk menyatakan bergabung atau tidak. Sedangka untuk keabsahan Sumatera Utara kepada yang mengaku sebagai pengurus LMP Sumut sudah kita tutup di Kesbangpol dan terbukti diterima. Jadi kita yang sah sebagai pengurus resmi Mada LMP Provinsi Sumatera Utara,” pungkasnya sembari menegaskan Laskar Merah Putih NKRI harga mati.

Ketua Serdang Bedagai Syahroni Mendrofa mengatakan bahwa ada 4000 orang telah bergabung hingga sampai ke kecamatan.

“Saya mulai bergabung di LMP saat ketua Hartawan menjabat sebagai ketua Markas Besar LMP. Dan 8 kecamatan sudah terbentuk dari 17 Kecamatan di Serdang Bedagai,” ujarnya.

Ditambahkan, Macab LMP Kota Medan Swandi Sihotang mengatakan bahwa mereka telah menerima mandat untuk membentuk pengurus di Kota Medan.

“Pengurus yang terbentuk masih Ketua, sekretaris, bendahara dan akan segera membentuk pengurus untuk bidang-bidang. Dan akan membentuk markas anak cabang di kota Medan,” tegasnya. (Pnc-1)

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy