PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Konsolidasi LMP Sumut, Modesta Marpaung Minta Seluruh Kader Solid dan Besarkan Organisasi

0 215

- Advertisement -

 

PATROLINEWS.COM, Medan – Penasehat Markas Daerah Laskar Merah Putih Provinsi Sumatera Utara Modesta Marpaung meminta agar seluruh kader Laskar Merah Putih di Provinsi Sumatera Utara dapat solid dan membesarkan tujuan organisasi.

Demikian disampaikan Penasehat Mada LMP Sumut Modesta Marpaung dalam acara konsolidasi dan verifikasi Markas Daerah Laskar Merah Putih Provinsi Sumatera di Real Family Cafe Jl. Perjuangan, Medan pada Minggu (10/01/2021).

- Advertisement -

“Sepandai-pandainya ketua bila tidak ada anggotanya tidak ada artinya dan demikian juga sebaliknya. Jadi mari kita bekerja sama dan sama-sama kerja, sehingga semua dapat berkonsolidasi dan bekerja dengan baik,” ujar penasehat Mada LMP Sumut yang juga Anggota DPRD Medan ini.

Modesta menambahkan, organisasi Laskar Merah Putih merupakan organisasi yang besar dan menerima keberagaman Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan serta memiliki kader di seluruh Indonesia.

Oleh karena itu lanjut Anggota DPRD Medan dari Partai Golkar ini berharap seluruh kader dapat menjalankan visi misi Laskar Merah Putih untuk menjaga keberagaman dan menjaga NKRI.

Modesta juga mengucapkan turut berdukacita atas musibah yang terjadi kepada Sriwijaya Air.

“Semoga korban yang tertimpa musibah diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggal diberi ketabahan,” ucapnya. (Pnc-1)

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy