PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

M. Syarfi Hutauruk Terpilih Sebagai Ketua Umum Perti Pusat

0 71

 

PATROLINEWS.COM,Jakarta – M.Syarfi Hutauruk terpilih sebagai Ketua Umum Persatuan Tarbiyah Islamiyah (Perti) periode 2022-2025 melalui Muktamar yang berlangsung di Hotel Mercure Ancol Jakarta 23-25 Oktober 2022. Mantan Wali Kota Sibolga Sumatera Utara tersebut terpilih secara aklamasi.

Sedangkan Muhamamd Guntur terpilih secara aklamasi pada Munas VI Ikatan Pemuda Tarbiyah Islamiyah (IPTI) yang saat ini sudah berganti nama menjadi Persatuan Pemuda Tarbiyah Islamiyah (Pemuda Perti) periode 2022-2027.

 

Syarfi Hutauruk menyatakan siap memajukan dan membesarkan Perti secara lahir dan batin.Segala kekuatan baik pemikiran,tenaga dan materi kita kerahkan bersama untuk membesakan Perti tegas Syarfi.

Syarfi menegaskan misi kita pendidikan,dakwah,sosialyang harus kita break down dalam program konkrit.Untuk itu kita harus menginfaqkan tenaga ,pemikiran untuk kemajuan Perti,ujarnya.

Syarfi minta keluarga besar Perti memberikan dukungan,nasehat saran,kritik,seiring sejalan dalam kepemimpinannya sehingga Perti dapat berkontribusi nyata dalam membangunan bangsa.

Kita sudah bertekad bersama , bersatu demi kejayaan Perti, lupakan perbedaan yang ada ,tandasnya.

Sedangkan Ketua Umum Pemuda Perti Guntur menyatakan ,Pemuda Perti terus melakukan konsolidasi organisasi sehingga keberadaan organisasi dapat berperan dalam pembangunan sumber daya manusia dan sumber daya ekonomi.

Ketua Umum Pemuda Perti Guntur didampingi Tim Formatur terdiri Muhammad Arif (Sumbar),Khairul Muslim (Sumut),Muhammad Zein (Sumsel),Aldomi Putra menyusun personalia kepengurusan PB Pemuda Tarbiyah 2022-2027.(pul)

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy