PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Lomba Pemazmur Katolik Diharapkan Mampu Lahirkan Pemazmur Berbakat

0 14

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Medan-Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Ir H Akhyar Nasution MSi diwakili Kadis Kebudayaan Kota Medan Ok Zulfi menutup acara Perlombaan Pemazmur Agama Katolik Tahun 2019, di halaman Gedung Katolik Centre, Jalan Mataram Medan, Sabtu (9/11/2019) malam.

Dalam sambutannya Kadis Kebudayaan menyampaikan, bahwa Lomba Pemazmur Agama Katolik yang berlangsung sejak 7 sampai 9 November ini juga merupakan bagian dari upaya pembinaan mental, spiritual, dan kerohanian. Hal ini sejalan dengan upaya Pemerintah Kota (Pemko) Medan dalam membina mental dan spiritual masyarakatnya.

“Pemko Medan tetap melaksanakan program pembinaan mental, spiritual, dan kerohanian dalam rangka meningkatkan keimanan kepada Tuhan yang Maha Kuasa,” ujar Kadis Kebudayaan.

- Advertisement -

Pada kesempatan itu, Ok Zulfi juga mengucapkan selamat kepada para peserta yang berhasil menjadi pemenang sebagai pe Mazmur pada perlombaan pemazmur agama katolik Tahun 2019 ini. “Keberhasilan ini hendaknya kita jadikan sebagai ungkapan syukur serta motivasi untuk terus berlatih sehingga dapat berkarya dalam memuji dan memuliakan nama Tuhan semesta alam ,” ucap Ok Zulfi.

Di akhir sambutannya Ok Zulfi berharap, agar ke depan keterlibatan para peserta dalam hal bermazmur juga tidak berhenti sampai pada perlombaan ini, namun juga dalam tugas pelayanan di lingkungan Gereja maupun di Kapel wilayah.(Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy