PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Gerak Jalan Sehat dan Senam Bersama Punguan Simanjuntak Sektor 60 Berlangsung Meriah

0 46

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Medan-Untuk menjaga kebugaran tubuh dan sekaligus mempererat tali persaudaraan antar sesama, Parsadaan Simanjuntak Sitolu Sada Ina dan Boru (PSSSI&B) Sektor 60 Kwala Bekala -Simalingkar B mengggelar Jalan Sehat dan Senam bersama, Sabtu (9/11/2019) di Royal Sumatera dan Komplek HKBP JL Simalingkar B.

Acara Jalan Sehat diawali dengan doa bersama di depan Gereja HKBP JL Simalingkar B yang dipimpin St HM Simanjuntak MPd yang juga Ketua II PSSSI&B Sektor 60. Selanjutnya peserta langsung mengambil start dari Gereja menuju pintu gerbang Royal Sumatera.

Jalan sehat melalui rute lebih kurang 1,5 KM tersebut berlangsung penuh semangat dan riang gembira.Seluruh peserta mulai dari anak-anak hingga orangtua mengikuti jalan sehat sambil bercengkrama, tertawa dan tidak ketinggalan berselfie ria di areal lapangan golf Royal Sumatera yang begitu indah dan sejuk.

- Advertisement -

Pagi itu cuaca begitu cerah yang membuat acara jalan sehat berlangsung sukses dan lancar.Tampak hadir para pengurus teras PSSSI &B dan para penasehat yang menambah semangat para anggota mengikuti acara tersebut.

Setelah selesai jalan sehat, para peserta istirahat sejenak kemudian dilanjutkan dengan senam dipandu instruktur yang telah dipersiapkan BPH.Senam bersama juga diikuti dengan begitu semangat dan antusias.

Tanpa kenal lelah para peserta minta lanjut meski waktu sudah mepet.Akhirnya setelah senam bersama dilanjutkan dengan sarapan bubur kacang merah dan hijau serta telur rebus.

Kebersamaan begitu terlihat pada acara tersebut.Suka cita terpancar dari seluruh peserta.Tidak ada nampak wajah-wajah lelah tapi yang terpancar adalah kegembiraan dan suka cita.

Program BPH tersebut disambut positif para penasehat dan anggota.Bahkan mereka meminta agar acara serupa bisa dilaksanakan minimal dua kali setahun bahkan ada anggota yang mengusulkan dilaksanakan setiap bulan.

Usulan tersebut langsung ditampung BPH dan akan diusahakan agar ke depan program serupa bisa terlaksana dengan kontinu.

Setelah selesai sarapan acara dilanjutkan dengan ramah tamah memberikan pesan dan kesan atas pelaksanaan dua kegiatan tersebut.

Mewakili Hela (boru) St JP Siboro sangat mengapresiasi pengurus yang membuat program tersebut.Dia berharap agar ke depan bisa dilanjutkan dan ditingkatkan.

Kemudian mewakili Paniaran Ny Simanjuntak br Siahaan mengusulkan agar acara serupa bisa dilaksanakam sekali sebulan atau setiap tanggal merah.

Selanjutnya mewakili BPH St HM Simanjuntak MPd menyampaikan terimakasih kepada seluruh peserta dan penasehat yang begitu antusias mengikuti acara jalan sehat dan senam bersama tersebut.

Terakhir mewakili Penasehat Ir A Simanjuntak/br Sitorus Pane juga menyampaikan rasa salut dan bangga kepada pengurus yang selalu getol membuat berbagai program menarik di Kumpulan Simanjuntak Sektor 60.(Hls)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy