PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Lama Terbengkalai, Terminal Rantau Kasai Segera Diaktifkan Kembali

0 67

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM – Sekian tahun terbengkalai dan dipenuhi semak belukar, terminal angkutan orang dan barang di Rantau Kasai, Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) akan difungsikan pada tahun 2019 nanti. Hal itu guna mengoptimalisasi pelayanan angkutan darat di wilayah Kecamatan Tambusai Utara, terminal itu akan kembali di beroperasi.

“Benar, kita akui selama ini terminal Rantau Kasai yang telah dibangun beberapa tahun lalu tidak difungsikan, tetapi tahun (2019) akan kita fungsikan lagi,” ungkap Kadis Perhubungan Rohul H Syofwan melalui Sekretarisnya Minarli Ismail, Selasa (25/12/2018).

Disebutkan oleh Minarli, untuk pengoptimalisasi terminal itu kembali, pihaknya telah melakukan pembenahan, mulai dari perbaikan fasilitas yang ada di terminal Rantau Kasai.

- Advertisement -

Selanjutnya, terminal Rantau Kasai tipe C itu nanti akan berfungsi sebagai lalu lintas kenderaan orang dan barang dalam wilayah Kabupaten Rokan hulu

“Kita merencanakan terminal itu beroperasi dan berfungsi sebagai terminal penumpang barang dan orang, serta menjadi rest area bagi kendaraan yang melintasi wilayah Kecamatan Tambusai Utara,” ungkapnya. (Theresia)

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...