PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Lagi!!! Sat Sabhara Polrestabes Medan Seser Narkoba di Tiga Lokasi

0 66

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Medan – Geliat tim Sat Sabhara Polrestabes Medan dalam menumpas peredaran dan pengguna narkoba di Medan, memang tidak main-main. Dalam 3 hari ini polisi menyeser beberapa lokasi perjudian bahkan markas narkoba.

Kali ini, seratusan Sat Sabhara Polrestabes Medan kembali menyeser 3 lokasi lapak perjudian dan kampung narkoba di 3 lokasi, Selasa (6/8/2019) sekira jam 15.00 wib.

Penyisiran dilakukan pertama kali oleh puluhan anggota sabhara yang mengendarai kereta Trail mengarah ke Jalan Walet 6 Prumnas Mandala dan sekitarnya. Disitu, seorang bandar narkoba, Remon (28) dan salah satu penggunanya, Adam Alfarizi (22) berhasil diringkus polisi.

“Dari Prumnas mandala (kedua pelaku) kita amankan berikut barang bukti 7 paket kecil narkoba jenis sabu dan alat hisapnya (bong),” kata, Kasat Sabahara Polrestabes Medan, AKBP Sonny Wilfried Siregar, yang dituturkan, Kanit Turjawali, Iptu Pantas, di Mako Sat Sabahara, Jalan Pitri Hijau Medan, Senin (6/8/2019) petang.

Disitu, petugas yang mengendarai mobil patroli dan double cabin sempat kesulitan. Pasalnya, banyak terduga pelaku narkoba berkaburan lantaran situasi lorong yang sempit menyulitkan kendaraan roda 4 untuk masuk, sehingga tak berhasil mengepung para pelaku.

Dari situ, AKBP Sonny siregar yang terjun langsung dengan mengendarai kereta Trail langsung memerintahkan anggotanya untuk menyisir ke lokasi lain yakni ke Jalan AR Hakim, Gang Langgar, Lorong amal, Kecamatan Medan Area.

“Di lokasi itu kita amankan 4 orang dengan barang bukti beberapa paket sabu yang dibuang para terduga ke tanah dan beberapa plastik klip sabu,” jelas, Iptu Pantas.

Dari pantauan Patrolinews.com di lokasi, terlihat beberapa pria berlarian begitu mengetahui puluhan kendaraan petugas sabhara datang masuk ke lorong-lorong. Bahkan membludaknya masyarakat, sempat membuat jalanan umum kian macet. Namun, beberapa anggota polisi dapat membuat mengatur arus lalu lintas supaya lancar.

“Dari situ, rombongan petugas kembali menyergap perkampungan di Jalan Denai, tepatnya di Gang Jati, kelurahan tegal sari satu Kecamatan Medan Area. Di kawasan yang ‘santer’ disebut salah satu kampung narkoba itu, polisi langsung merangsek masuk dan menyisir wilayah di areal padat penduduk.

“Dari kawasan Gang Jati, kita amankan 2 orang, satu diantaranya adalah perempuan. Kita juga amankan beberapa paket sisa sabu serta 6 mesin judi Jeckpot (Dingdong),” jelas, Iptu Pantas. (Zal)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy