PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Laga Kontra Babel United Ibarat Pertandingan Final Bagi PSMS

0 39

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Medan-PSMS Medan akan menjamu Babel United dalam lanjutan Liga 2 Indonesia pekan ke 19, Jumat (27/9) sore di Stadion Teladan Medan.

Bagi kedua tim laga ini cukup penting untuk membuka peluang lolos ke babak 8 besar. PSMS dan Babel United masih memiliki peluang untuk masuk posisi 4 besar wilayah barat.

Saat ini PSMS menempati posisi 5 dengan poin 28, sementara Babel United diperingkat 7 dengan poin 26.Dari data tersebut keduanya masih memiliki kans yang sangat terbuka dengan syarat harus bisa menang di laga ini.

- Advertisement -

Dengan menyisakan 4 laga di wilayah barat, PSMS menjadikan laga melawan Babel United ini sebagai pertandingan final.Betapa tidak, jika gagal meraih poin penuh maka tim yang diarsiteki Jafri Sastra ini akan menghadapi jalan terjal menuju babak delapan besar.

Dari 4 laga sisa PSMS dua diantaranya merupakan partai away.Syarat untuk melenggang ke 8 besar tidak cukup hanya menang di dua laga kandang tapi harus bisa meraih poin di dua partai away.

Pelatih kepala PSMS Jafri Sastra sangat sadar betul bahwa perjalanan timnya menuju 8 besar cukup berat namun dia optimis.

“Sepakbola bukan matematika, semua ditentukan hasil di atas lapangan.Fakta di papan klasemen hanya sebagai gambaran tapi bukan penentu, yang menentukan adalah kerja keras pemain di lapangan,”kata Jafri Sastra, Kamis (26/9) di Sekretariat PSMS Stadion Kebun Bunga Medan.

Dia memgakui 4 laga sisa PSMS merupakan partai final.Untuk itu dia meminta semua pemain untuk fokus tanpa memperdulikan hasil pertandingan tim lain.

Menghadapi Babel United, Jafri mengatakan semua pemain audah siap tampil all out untuk meraih poin penuh.

Sementara pelatih Babel United I Putu Gede juga menargetkan meraih poin di Medan.Dia mengaku sudah faham kekuatan PSMS dan sudah tahu juga cara meredamnya.

Dari segi peluang Putu Gede mengatakan baik PSMS dan Babel tidak jauh beda, keduanya masih memiliki kans yang sama untuk lolos ke 8 besar.

Untuk itu kata dia akan memanfaatkan laga ini untuk mencuri poin agar peluang lolos tetap terbuka.(Hls)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy