PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Kota Medan Raih Penghargaan Pelayanan Publik Kategori A

0 22

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Jakarta – Wali Kota Medan Dzulmi Eldin kembali mendapatkan penghargaan. Kali ini penghargaan diberikan Menteri Pendayagunaan Apratur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan & RB) Syafruddin setelah Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu Kota Medan dinilai berhasil dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Atas keberhasilan tersebut, Menpan & RB pun memberikan penghargaan Pelayanan Publik Kategori A.

Penghargaan itu diberikan Menpan & RB kepada Wali Kota di Balai Kartini Jakarta, Selasa (27/11/2018). Dari 548 daerah di Indonesia, hanya beberapa provinsi dan kabupaten/kota yang mendapatkan penghargaan yang sangat membanggakan tersebut, termasuk Kota Medan. Diharapkan dengan penghargaan yang diberikan itu dapat memotivasi kabupaten dan kota untuk memacu percepatan pelayanan kepada masyarakat.

Menpan dan RB Syafruddin berharap agar daerah yang mendapatkan penghargaan jangan cepat puas dan berhenti dengan hasil itu. “Justru jadikan penghargaan ini sebagai momen untuk terus memperlus pelayanan publik di wilayahnya. Pelayanan yang diberikan jangan hanya pada komunitas tertentu tetapi harus mencakup masyarakat luas,” kata Menpan & RB.

- Advertisement -

Sedangkan Wali Kota usai menerima penghargaan, Wali Kota mengaku sangat senang lantaran penghargaan ini cukup prestisius dan membanggakan. Dikatakannya, keberhasilan itu tentunya tidak terlepas dari kerja keras dari seluruh Apratur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemko Medan untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Didampingi Kadis Penanaman Modan dan Pelayanan Satu Pintu Purnama Dewi, Kadisdukcapil OK Zulfi dan Kabag Ortala Albon Sidauruk, Wali Kota selanjutnya mengingatkan agar keberhasilan yang diraih itu tidak langsung membuat cepat puas seluruh jajarannya. Justru keberhasilan itu harus dijadikan sebagai motivasi dan semangat untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. Diingatkannya, jangan sampai ada masyarakat yang mengeluh atas pelayanan yang diberikan. (Pnc-1)

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...