PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Lihat HP Istri, Suami Gantung Diri

0 76

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Percut – Gegara cemburu melihat isi hape istri, Ahmad Zulkarnaen (23), warga jalan Supoyono Barat Dusun 18 Desa Seintis Kec Percut Sei Tuan nekat gantung diri, Selasa (5/3/2019) sekira pukul 10.00 Wib.

Pagi itu (5/3), Siti Humairah (19), istri korban, warga Dusun XI Desa Percut Kec Percut Sei Tuan menjemput korban yang tak lain suaminya,namun telah pisah ranjang selama 1 tahun.

Setelah menjemput lelaki yang selama ini bekerja sebagai kuli bangunan,akhirnya keduanya singgah ke rumah kosong milik kakak korban jalan Supoyono Barat /Garapan Dusun 18 Desa Sientis Kec Percut Sei Tuan.

- Advertisement -

“Kami berpisah karena korban sangat malas bekerja dan Sudah 2 bulan kami berhubungan lagi dan setiap berjumpa kami di rumah kosong itu,” kata Humairah.

Selanjutnya keduanya masuk ke dalam rumah tersebut beserta kreta yang mereka kendarai.

Seperti biasanya, korban dan istrinya mengobrol dan ketika mengobrol, korban yang memegang hp Humairah melihat panggilan keluar dan masuk dari seseorang,sehingga korban terbakar cemburu.

Kemudian, ibu satu anak itu dari pernikahannya dengan korban, tiba tiba ingin buang air kecil dan langsung masuk ke dalam kamar mandi dengan meninggalkan korban yang masih berada di ruang tamu dekat kreta yang mereka bawa.

Selanjutnya Humairah yang telah menyelesaikan hajatnya keluar kamar mandi dan betapa terkejutnya Humairah ketika melihat korban sudah dalam keadaan tergantung dengan seutas tali di samping kreta yang di duga sebagai awal pijakan korban sebelum bunuh diri.
“Saat itu saya mberitahukan warga,” tuturnya.

Kanit Reskrim Polsek Percut, Iptu MK Daulay kepada Patrolinews.com mengatakan bahwa pada diri korban tidak ada tanda tanda penganiayaan.
“Selanjutnya pihak keluarga meminta dengan membuat surat pernyataan agar korban tidak di otopsi,” katanya.(zal)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy