PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Ketua DPRD Rohul Resmi Buka Open Turnamen Bola Mahato Cup IV 2019

0 56

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Rohul – Ketua DPRD Rokan Hulu Kelmi Amri SH secara resmi membuka Open tournament Sepak Bola Mahato Cup IV 2019 yang ditandai dengan tendangan pertama, bertempat di lapangan Bola Kaki Kuala Mahato, Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu, Sabtu (19/01/2019).

Dalam acara itu turut hadir Kapolsek Tambusai Utara AKP Nurman SH MH, Kades Mahato Firiadi, Babinsa KM 24 Mahato, Bhabinkantibmas Pos Pol KM 11, dan KM 24 Mahato, PJ Kades 8 Desa Persiapan Mahato, Ketua Panitia yakni Riki Rikardo, Ketua koperasi Mahato bersatu Elfazer, Ketua LPM Mahato Aladdin, Ketua Koperasi Karya Bhakti, Pucuk suku, Binik Mamak, to
Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta Ribuan Masyarakat Desa setempat.

Dalam acara pembukaannya, Ketua DPRD Rokan Hulu Kelmi Amri SH menyampaikan bahwa pertandingan ini merupakan agenda tahunan yang selalu dilakukan.

- Advertisement -

“Saya ucapakan terima kasih dan beri apresiasai kepada Panitia Penyelenggara acara turnament ini, karena kegiatan ini saya nilai sangat positif, baik untuk menjaga persatuan, kesatuan, serta kekompakan sesama, dan memperkuat semangat gotong royong di masyarakat kita, terima kasih seluruh pendukung serta Donatur yang membantu acara ini terlaksana. Khususnya Turnamen Bola ini merupakan agenda rutin kita setiap tahun dan ini sudah masuk tahun yang ke empat (4),” ujar Kelmi Amri SH.” tambah Kelmi Amri.

Lanjut Kelmi Amri, juga mengatakan, bahwa kegiatan ini sangat positif, agar generasi muda terhindar dari hal -hal yang bersifat negatif seperti bahaya narkoba yang sedang marak terjadi saat ini, khususnya kasus yang ada di Rokan Hulu.

“Bermainlah dengan menjunjung tinggi sportifitas selama turnament berlangsung, agar semua berjalan dengan sukses sampai akhir dari turnament ini,” tutup Kelmi Amri

Masih dalam pembukaan Turnamen Bola Mahato Cup IV, Firiadi sebagai Kepala Desa (Kades) Mahato, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh panitia pelaksana serta semua pihak yang turut mendukung terlaksananya kegiatan ini.

“Bagi para donatur yang turut membantu terselenggaranya pertandingan ini, seperti Bapak Ketua DPRD Rohul Kelmi Amri SH, H Sariantoni SH, H.A Ghani CV, Ananda seorang pengusaha Mahato, dan Togu L Gaol pimpinan dari CV Mitra Marganda, terima kasih atas partisipasinya,” sebut Firiadi.

Dalam kata sambutannya, Kades Firiadi juga berharap, dengan adanya kegiatan ini menambah kekompakan antar sesama.
“Moga dengan adanya pertandingan ini, semakin terjalin hubungan baik dan memperkuat tali silaturrahmi, juga mampu melahirkan bibit pemain bola terbaik, yang akan dididik lebih berprestasi lagi, serta bermain menjunjung sportifitas, aman dan sukses sampai akhir,” tambah Kades Firiadi.

Sementara itu, Riki Rikardo sebagai Ketua Panitia Open tournamen Mahato Cup IV 2019 ini menyebutkan bahwa ada tiga puluh enam (36) Peserta/Club yang diantaranya berasal dari Rokan Hulu, Rokan Hilir, Kabupaten Tapsel dan Labusel Sumatera Utara.

“Kami sebagai panitia pelaksana, telah menyiapkan hadiah dengan total Enam Puluh Lima Juta Rupiah (65) juta, dan untuk Juara satu (1) Tiga Puluh Juta Rupiah (30) juta, Juara kedua (2) Dua Puluh Juta Rupiah (20) juta, Juara ketiga (3) Tujuh Juta Rupiah (7) juta, Juara keempat (4) Tiga Juta Rupiah (3) juta, Tip Scorer Dua Juta Lima Ratus Ribu Rupiah (2,5), dan pemain terbaik Dua Juta Lima Ratus Ribu Rupiah (2,5) juta,” Ujar Panitia Riki Rikardo.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para donatur diantaranya Kelmi Amri SH, H Sariantoni ,SH, pengusaha Mahato CV, Ananda, H. A Ghani, dan sponsor CV. Dari Mitra Marganda Togu L Gaol, dan KUD Pasir Putih Mahato,” sebut Riki.

Selanjutnya, dalam pertandingan perdana di buka dari tim CV. Mitra Marganda FC berhadapan dengan tim Rajawali D FC, dan pertandingan perdana tersebut dimenangkan oleh tim Rajawali D FC, dengan memperolah kemenangan yang luar biasa, denga skor akhir 7 – 0.(Theresia)

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...