PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Kepala BNN Malut Buka Lomba Pidato P4GN dan Paduan Suara

0 68

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Ternate – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Maluku Utara (Malut) Brigjen Pol. Dr. Benny Gunawan secara resmi membuka pelaksanaan lomba pidato Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), dan Paduan suara lagu Mars BNN yang diikuti oleh siswa SMK dan SMP se-Kota Ternate yang dipusatkan di Aula RRI Cabang Ternate pada Kamis (5/7/2018).

Acara ini merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2018 yang dilaksanakan BNN Provinsi Maluku Utara.

Dalam sambutannya, Kepala BNNP Malut menyampaikan kepada para peserta yang merupakan siswa pelajar yang mengikuti lomba agar dapat mencurahkan kemampuan dan potensi serta bakatnya agar lebih berkembang lagi.

- Advertisement -

“Dengan penampilan ini, para siswa dalam mengikuti lomba, kalian dapat mengetahui tentang Narkoba dan dampak penyalahgunaannya, juga saya berharap kegiatan ini dapat menunjukkan kepada seluruh masyarakat di Kota Ternate bahwa kalian adalah generasi terbaik,” kata kepala BNNP Malut Benny Gunawan.

Sementara itu, hasil akhir lomba paduan suara mars BNN dimenangkan oleh SMKN 1 Ternate, dan untuk perserta pemenang lomba Pidato tingkat SMA adalah Rohida S. Rahima yang merupakan siswa di SMAN 8 Kota Ternate. Kemudian lomba pidato ditingkat SMP, dimenangkan oleh Nadia Idris dari SMPN 5 Kota Ternate.

Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada sekolah dengan yel-yel terbaik, penghargaan ini diberikan kepada peserta dari SMKN 1 Ternate, sesuai dengan penilaian oleh tim juri yang diketuai Suria Hi. Hasan, SH (EO Akar Timur), Diknas Kota Ternate (anggota) dan BNN Provinsi Maluku Utara (anggota).

Kegiatan ini ditutup oleh Kabid P2M BNNP Malut, Drs Hairuddin Umaternate, M.Si yang menyampaikan agar para pemenang dapat meningkatkan kemampuan untuk unjuk kebolehan pada puncak HANI tanggal 11 Juli 2018 mendatang sekaligus menerima hadiah. (Fahri)

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...