PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Kapolrestabes Medan Berikan Penghargaan Bagi Personil Berprestasi

0 29

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Medan-Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto memberikan piagam penghargaan bagi personil yang berprestasi. Pemberian penghargaan dilakukan sekaligus dengan pemberian pemenang lomba HUT Bhayangkara ke 73 di lapangan Apel Mapolrestabes Medan Jalan H M Said No 1 Medan, Senin (15/7/2019) pagi.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Waka Polrestabes Medan AKBP Rudi Rifani, SIK, Para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek jajaran Polrestabes Medan dan personel Polrestabes Medan serta masyarakat yang mengikuti lomba video.

Ada 91 personel yang menerima penghargaan. 91 personil itu terdiri dari 24 personil Sat Narkoba Polrestabes Medan yang berhasil menangkap pelaku pengedar Narkotika jenis Shabu seberat 8 Kg, 8 Personel Sat Intelkam Polrestabes Medan atas loyalitas dan dedikasi sebagai Operator Posko Omb dan Quick Wins.

- Advertisement -

Kemudian 12 personel Polsek Sunggal yang berhasil mengungkap tindak pidana curas yang dilakukan Geng Motor, 10 Personel Pancur Batu yang berhasil mengungkap tindak pidana penganiayaan secara bersama yang mengakibatkan korban meninggal dunia,10 personel Polsek Medan Baru yang berhasil menangkap pelaku pengedar Narkotika Shabu 1,5 Kg.

Juga ada 2 personel Sat Sabhara Polrestabes Medan yang berhasil menggagalkan penyeludupan Shabu di RTP Polrestabes Medan dan 22 Personel Sat Reskrim Polrestabes Medan yang berhasil Mengungkap Curanmor.

Disamping itu, ada personil yang mengikuti lomba pada HUT Bhayangkara. Benerapa jenis perlombaan yang diikuti yakni, Footsal yang dimenangkan oleh Sat Reskrim Polrestabes Medan.

Untuk perlombaan kendaraan mobil Patroli Sabhara yang dimenangkan oleh Sat Sabhara Polrestabes Medan, Perlombaan pemenang Bongkar Pasang Senjata dimenangkan Oleh Sat Reskrim Polrestabes Medan.

Sementara, pemenang lomba Yel-yel WBBM oleh Sat Lantas Polrestabes Medan, pemenang lomba kebersihan Mako Satker jajaran Polrestabes Medan oleh SPKT Polrestabes Medan. Selanjutnya pemenang lomba kebersihan Mako Poksek jajaran Polrestabes Medan dan Pemenang Lomba Video tentang Kepolisian adalah Farizi Fathan Pane.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto dalam amanatnya mengatakan, bahwa dalam menjalankan tugas, pasti pernah mendapat banyak rintangan maupun hambatan yang jadi penghalang untuk mencapai kesuksesan dalam tujuan. Maka dari itu, ia berpesan kepada rekan-rekan agar selalu berdo’a dan meminta perlindungan Tuhan Yang Maha Esa dalam setiap langkah dalam melaksanakan tugas.

Dikatakannya, bahwa penghargaan yang diberikan kepada personil ini bukan semata-mata dapat membuat kita menjadi tinggi hati, tetapi tetaplah rendah hati. Reward yang diberikan tentunya harus menjadi motivasi kepada seluruh personel agar menjadi sebuah premis dalam mencapai tujuan.(ZAL)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy