PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Akhyar Pembina Upacara di SDN 060873

0 33

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINES.COM,Medan- Wakil Walikota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi kembali menjadi pembina upacara, Selasa (15/7/2019). Kali ini di SDN 060873 Jalan Gunung Krakatau Kelurahan Pulo Brayan Bengkel, Kecamatan Medan Timur.

Orang nomor dua di Pemko Medan menekankan akan pentingnya menanamkan pendidikan karakater kepada para siswa, terutama disiplin dan menjaga kebersihan. Dengan demikian nantinya siswa akan tumbuh menjadi pribadi yang berkarakter, unggul serta berdaya saing.

Saat memberikan arahan, Wakil Wali Kota mengingatkan agar momentum tahun ajaran baru dapat digunakan untuk memberikan energi baru bagi semua pihak, terutama para siswa dalam rangka mewujudkan Kota Medan menjadi kota yang bersih, asri dan tertata. Hal ini penting agar para siswa menyadari bahwa menjaga kebersihan merupakan tanggung jawab bersama.

- Advertisement -

“Selama dua hari ini, kami sengaja mendatangi sekolah-sekolah untuk mengajak serta mengingatkan guru dan para siswa untuk menanamkan karakter disiplin dan bersih dalam diri masing-masing. Artinya, guru berperan memberi dan menjadi contoh bagi para muridnya,”kata Wakil Walikota.(Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy