PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Kadisdik Asahan Gelar Silahturahmi dengan 100 Kasek SD

0 36

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Asahan – Pendidikan sekolah dan seluruh stokholdernya memiliki peran yang cukup besar untuk mewujudkan masyarakat Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri karena pendidikan merupakan upaya mencerdaskan manusia dengan memiliki ahlak yang baik, berilmu, beriman dan bertaqwa.

Demikian disampaikan Kadis Pendidikan Asahan Sofyan di acara Silahturahmi dengan Kepala Sekolah Dasar bertempat di SMP Negeri 1 Aek Kuasan, Sabtu (02/02/2019).

Acara Silahturahmi ini sebagai pertemuan pertama setelah dilantik 14 Januari yang lalu dan sekaligus memberikan pembinaan terhadap 100 Kasek SD di 6 Kecamatan, yakni Kecamatan Aek Kuasan, Pulau Rakyat, Aek Songsongan, Aek Ledong, Bandar Pulau dan Rahuning.

- Advertisement -

“Kepala Sekolah harus tetap menjadikan sekolah bersih, indah dan sehat sehingga nyaman dan aman untuk belajar,” ujarnya.

Lanjut Kadisdik Asahan bahwa mewujudkan Visi dan Misi Pemkab Asahan diharapkan Kepala Sekolah harus dapat memahami tupoksinya, jadikan sekolah tetap bersih indah dan sehat, raih prestasi sebanyak-banyaknya dan lakukan inovasi pengelolaan sekolah yang kreatif dan professional serta yang paling penting mampu memberdayakan potensi masyarakat dan pengusaha secara bersama untuk meningkatkan mutu pendidikan. (Fatah)

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...