PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Kacab Rutan Natal Kembali Razia Warga Binaan

0 107

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Madina – Kepala Cabang Rumah Tahanan (Kacab Rutan) Natal Madina Suyetno,SH bersama anggota Cabang Rutan Natal kembali menggelar razia warga binaan dan tahanan titipan di Cabang Rutan Natal Madina untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti keributan dan pelarian tahanan.

Razia warga binaan ini dilaksanakan Selasa (8/1/2019) pagi sekitar pukul 09.00 WIB hingga dengan selesai, dengan menitik beratkan pada benda-benda yang dilarang masuk ke ruang tahanan sesuai dengan standar peraturan yang ada.

Razia ini langsung dipimpin Kacab Rutan Natal Madina Suyetno , SH didampingi KPCR P.Siagian bersama 3 anggota Cabang Rutan Natal Jefri Sidabutar , Dhimas dan Irwansyah diawali dengan razia dan pemeriksaan di Block A kamar 1 dan kamar 2 kemudian berlanjut di Block B kamar 1 dan kamar 2 .

- Advertisement -

Dari hasil razia warga binaan dan tahanan serta titipan ini ditemukan barang – barang yang dilarang masuk yaitu 1 buah gunting rambut , 3 buah Charger HP , 1 gulungan kabel listrik , 1 batang besi padat kecil , 2 buah Handset HP , 4 buah sendok makan , 1 buah pisau lipat kecil, 3 buah Batre HP, 1 buah Obeng bunga Kecil dan 2 buah kayu padat.

Barang – barang yang ditemukan tersebut langsung di bawa ke ruangan Kacab Rutan Natal beserta warga binaan yang terlibat membawa barang- barang yang dilarang masuk ke dalam ruang tahanan, barang- barang ini akan di jadikan sitaan dan warga binaan ini akan diberikan sanksi yang sangat tegas sama sekali karena telah melanggar peraturan yang ada.

“Razia ini untuk mengantisipasi hal- hal yang tidak di inginkan seperti keributan dan pelarian , segala barang-barang yang ditemukan akan disita dan dijadikan barang bukti dan kepada warga binaan yang jelas-jelas terbukti membawa barang-barang tersebut akan diberikan sanksi keras dan tegas untuk memberikan efek jera,” ujar Suyetno, SH sembari mengatakan akan terus melakuka razia ini agar tercipta keamanan dan kenyamanan di dalam cabang rutan Natal. (Saragi)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy