PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Jokowi Butuh Menteri Energik dan Visioner Sesuai Visi Indonesia

0 21

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Medan-Pekan lalu tepatnya 14 Juli 2019 Joko Widodo sebagai Presiden terpilih Periode 2019-2024 telah menyampaikan Visi Indonesia 5 (lima) tahun kedepan secara tegas, gamblang dan sistematis.

Terkait Visi Indonesia tersebut Sekretaris Jenderal Jokowi Centre Imanta Ginting, Kamis (18/7/2019)  di Medan mengatakan dalam 5 tahun ke depan Jokowi membutuhkan orang-orang di kabinet yang energik, visioner serta berwawasan Luas.

Imanta Ginting mengutip pidato pembuka Jokowi yang mengatakan “Kita harus menyadari, kita harus sadar semuanya bahwa sekarang kita hidup dalam sebuah lingkungan global yang sangat dinamis.Fenomena global yang ciri-cirinya kita ketahui, penuh perubahan, penuh kecepatan, penuh risiko, penuh kompleksitas, dan penuh kejutan, yang sering jauh dari kalkulasi kita, sering jauh dari hitungan kita”.

- Advertisement -

Kalau dicermati dari pernyataan Jokowi tersebut Imanta Ginting menilai bahwa
Performa para pembantu Jokowi kedepan bukanlah pribadi yang suka duduk dikursi dan menunggu laporan anak buah.Namun setiap menteri harus mampu mendinamisir, menselaraskan arah dan melakukan percepatan dalam lini-lini departeman dan kementeriannya yang sinergi dengan bernafaskan Pancasila dan ber Bhineka Tunggal Ika.

Imanta juga menyoroti pidato Jokowi yang sangat tegas tentang kesetiaan terhadap Pancasila.Menurutnya, setiap kebijakan dan semangat kerja Para pembantu Presiden Jokowi dalam Kabinet Jilid II ke depan tidak boleh lagi bertentangan dengan pancaila.

“Ke depan tidak ada lagi kita dengar adanya aktivitas dan oknum dari kelompok radikal dan organisasi terlarang yang berusaha mengganggu pemerintahan,” kata Imanta Ginting.(Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy