PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Dubes Bosnia Herzegovina Kunjungi Kota Medan

0 22

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Medan-Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi diwakili Wakil Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi berharap hubungan Indonesia, khususnya Kota Medan dengan Bosnia-Herzegovina dapat terus berjalan baik dalam berbagai hal.

Harapan tersebut disampaikan Wakil Wali Kota dalam acara jamuan makan malam dengan Duta Besar (Dubes) Indonesia untuk Bosnia-Herzegovina Ny Amelia Achmad Yani di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Medan, Kamis (18/7/2019).

Dihadapan Dubes yang juga anak dari Pahlawan Revolusi Jenderal Ahmad Yani tersebut, Wakil Wali Kota selanjutnya menyampaikan secara singkat gambaran mengenai Kota Medan yang terdiri dari 21 kecamatan, 151 kelurahan, 2001 lingkungan dengan luas wilayah mencapai 265,1 km² serta jumlah penduduk tercatat sebanyak 2,4 jiwa dengan arus komuter lebih 500 ribu. Menjadikan Kota Medan menjadi kota besar ke tiga di Indonesia.

- Advertisement -

Orang nomor dua di Pemko Medan tersebut juga tidak lupa mempromosikan berbagai tempat wisata dan heritage yang ada di Kota Medan. Tujuannya agar Dubes beserta beberapa delegasi yang hadir tertarik untuk mengunjunginya dan menjadi referensi bagi wisatawan khususnya negara Bosnia-Herzegovina.

Sementara itu Dubes Indonesia untuk Bosnia-Herzegovina Ny Amelia Achmad Yani berharap agar hubungan Kota Medan dengan Bosnia-Herzegovina dapat terus terjalin baik dan dipererat lagi melalui hubungan sister city.(Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy