PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Jelang Ramadhan, Kusuk Body Fit Dirazia Polisi

0 421

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Medan – Menjelang bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah, jajaran Polsek Medan Area merazia Kusuk Body Fit di Jalan Menteng VII, Medan, Senin (7/5/2018) malam. Dua wanita pekerja Kusuk Body Fit dan dua pria “hidung belang” turut diamankan petugas.

Razia penyakit masyarakat (pekat) ini dipimpin langsung Kapolsek Medan Area, Kompol Jesmi Girsang dan Wakapolsek AKP Feriawan SH, serta jajarannya. Razia ini dilakukan tanpa perlawanan sekitar pukul 22.00 WIB.

Kedua wanita yang diamankan itu berinisial Er (40) warga Jln Pisang dan Ay (36) warga Jln Pelita. Sedangkan dua pria “hidung belang” itu berinisial Am (38) dan Sur (37). Keduanya warga Jln Mandala By Pass, Medan Denai.

- Advertisement -

“Sewaktu di razia, kedua pasangan ini diduga tengah melakukan mesum. Mereka nyaris menanggalkan pakaian. Guna menanggung perbuatan tersebut, mereka diboyong ke komando dan memanggil keluarganya,” bilang Jesmi.

Selanjutnya, pihak keluarga mereka, serta pemilk Kusuk Body Fit, kata Jesmii, membuat surat pernyataan dan tidak akan mengulangi perbuatan tersebut. Setelah dibina, pasangan mesum ini kemudian dikembalikan kepada keluarganya.

“Razia pekat ini tetap terus dilakukan, baik itu kafe, kos-kosan, SPA atau modus kecantikan. Jika pemilik tetap membandal atau tidak mengindahkan larangan, maka pihak kepolisian tidak segan memberikan tindakan tegas,” ujarnya.

Hal ini dlakukan, menurut Kompol Jesmi, untuk saling menghargai antar sesama umat, baik itu yang tengah berpuasa. Sehingga ibadah puasa mereka tidak akan terganggu dan selalu senantiasa menjalaninya. (Zal)

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...