PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Jelang Natal dan Tahun Baru, Anggota DPRD Sumut Tangkas Manimpan L.Tobing Minta PT. PLN Jaga Pasokan Daya Listrik

0 377

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Medan – PT. PLN (Persero) diminta agar dapat memenuhi pasokan daya listrik di seluruh wilayah Provinsi Sumatera Utara khususnya di Dapil IX Sumut dalam menghadapi Natal dan Tahun Baru.

Demikian disampaikan Anggota Komisi D F-Demokrat DPRD Sumut Tangkas Manimpan L.Tobing, ST kepada Patrolinews.com, Selasa (24/12/2019).

Plt. Ketua DPC Partai Demokrat Tapanuli Tengah (Tapteng) ini juga mengatakan, menjelang Natal dan Tahun Baru ini, banyak masyarakat yang melaksanakan kegiatan ibadah Natal, sehingga konsumsi listrik dipastikan akan meningkat dari hari-hari sebelumnya.

“Agar aktivitas masyarakat tidak terganggu dalam merayakan ibadah Natal dan Tahun Baru, kita harapkan PLN dapat meningkatkan dan memastikan terpenuhinya  pasokan daya listrik untuk Provinsi Sumatera Utara, khususnya di dapil IX Sumut yang meliputi Kabupaten/Kota Tapanuli Tengah, Tapanuli Utara, Toba Samosir, Samosir, Humbang Hasundutan, Sibolga,” tegasnya.

Selain itu, jelas politisasi Demokrat ini, bahwa, PLN telah tuntas melakukan pemeliharaan jaringan listrik, agar alasan tersebut bukan menjadi kambinghitam lagi bila listrik padam.

“Karena sering kali terjadi pemadaman, pihak PLN selalu beralasan karena adanya pemeliharaan jaringan. Kalau memang ada pemeliharaan jaringan seharusnya dapat disosialisasikan lebih awal. Sehingga masyarakat tidak menjadi resah,” pungkasnya.

Apalagi, ungkap Manimpan, PLN sebagai salah satu mitra vertikal komisi D DPRD Sumut, juga harus meningkatkan pelayanan terutama di kawasan wisata Danau Toba.

“Saat ini masa liburan akhir tahun, banyak kunjungan di daerah wisata khususnya Danau Toba. Kita harapankan PLN dapat mendukung dan memberikan citra positif terhadap wisata super prioritas Danau Toba. Jangan menimbulkan preseden buruk bagi wisatawan lokal maupun mancanegara,” imbuhnya. (Fernando)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy