PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

“Insyaf” Medan Gelar Atensi Berbasis Komunitas Melalui Penjangkauan

0 52

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Tanjungmorawa-“Insyaf” Medan gelar atensi berbasis komunitas melalui
Balai Rehabilitasi Sosial Korban Penyalahgunaan Napza (BRSKPN) Tahun 2022 yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Limaumanis, Kecamatan Tanjungmorawa Kabupaten Deliserdang Sumatera Utara, Selasa (15/3/2022) Pukul 10:00 Wib.

Ketua Tim Kegiatan Atensi Berbasis Komunitas melalui BRSKPN Tahun 2022 di Desa Limaumanis, Kecamatan Tanjungmorawa, Lisbet Lumban Gaol S.ST mengatakan, kegiatan ini merupakan perpanjangan tangan dari Kementerian Sosial RI guna memberikan pelayanan kepada masyarakat terkait penyalahgunaan napza yang terjadi selama ini.

Tugas pokok “Insyaf” Medan memberikan pelayanan kepada masyarakat yang menyalahgunakan Napza di Kabupaten Deliserdang Sumatera Utara.

- Advertisement -

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat agar secepatnya menjauhi segala bentuk narkoba.

Insyaf Medan yang berkantor di Desa Lau Bakeri, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang itu ikut terlibat dan berpartisipasi untuk mengikuti kegiatan ini. Kita siap melaksanakan kegiatan ini, walaupun keterbatasan anggaran dari Kementerian Sosial RI. Selalu siap melaksanakan tugas didaerah-daerah itu, agar bermanfaat bagi kita semua. Dan ilmu ini dapat yang dibawa pulang ke rumah dan semoga manfaatnya banyak, kata Lisbet Lumban Gaol.

Sebelumnya, Kepala Desa Limaumanis, Muhammad Amru menggunakan, terimakasih atas digelarnya kegiatan atensi berbasis jomunitas melalui BRSKPN Tahun 2022.

“Jangan coba-coba menggunakan narkoba, udah miskin, nyabu lagi, bodoh,” kata Amru supaya seluruh masyarakat menjauhi narkoba.

Kemudian, agar tetap mengunakan prokes supaya Covid-19 dihindari dan cepat berakhir. Tetap pakai masker, kata Amru.

Kegiatan itu berlangsung selama lima hari dengan
Ketua Tim Atensi Limaumanis, Lisbet Lumban Gaol dan anggota Meilinda Sembiring, Selwa, Chandra, Ronal dan Helfan. Kepala Desa Limaumanis, M Amru dan seluruh perangkat desa dan peserta 50 orang dari masyarakat. (Tom)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy