PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Ini Harapan Gubsu di Tahun Baru 2019

0 155

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

 

PATROLINEWS.COM, Medan – Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi berharap pemerintah Sumut akan lebih baik lagi dalam melayani masyarakat pada tahun 2019.

Hal itu diungkapkan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi kepada awak media ini usai Penganugerahan Tanda Penghargaan Pegawai Negeri Sipil/Staf teladan Dilingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara Tahun 2018 di Aula Raja Inal Kantor Gubernur, Medan, Senin (31/12/2018).

- Advertisement -

“Harus lebih baik untuk 2018. Pemerintah selalu berbuat yang terbaik untuk rakyatnya, tanpa rakyat pemerintah tidak akan ada gunanya, sehingga harapannya Pemerintah dan rakyat harus bersatu padu membangun bangsa ini,” ungkapnya.

Kepada ASN, Edy berpesan setiap ASN harus punya kepastian tujuan, tulus, ikhlas dan benar bekerja sehingga 2019 akan lebih baik.

“Selamat kepada ASN yang telah mendapat penghargaan. Dan ASN itu harusnya disiplin, patuh, taat dan mampu mengerjakan pekerjaannya.

Terkait, ASN yang merupakan mantan terpidana dan tersangka korupsi, mantan Pangkostrad ini menegaskan bahwa oknum.-oknum tersebut segera mungkin akan diberi tindakan tegas.

Hanya saja, lanjut Gubsu saat ini oknum tersebut masih ada melakukan upaya hukum (gugatan,red).

Edy Rahmayadi juga berpesan kepada masyarakat yang mudik untuk lebih berhati-hati dalam perjalanan.

“Kepada seluruh rakyat Sumatera Utara agar mewaspadai cuaca sehingga terhindar dari musibah-musibah yang saat ini menimpa Indonesia khususnya Sumatera Utara,” ujarnya. (Fernando)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy