PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Gelar Syukuran, Partai Nasdem Rohul Santuni Anak Yatim Piatu

0 92

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

 

PATROLINEWS.COM.Rohul -Acara Syukuran Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Rohul, dilaksanakan di kediamanan Ketua DPD Partai Nasdem Teddy Mirza Dal yang juga sebagai Posko Partai Nasdem Di Rokan Hulu, pada Hari Jumat (4/01/2019).

- Advertisement -

Lebih dari 500 masyarakat, datang hadiri acara syukuran Partai Nasional Demokrat DPD Rokan Hulu, dihadiri Ketua DPW Riau  Ir. H. Iskandar Husin MH, Ketua DPD Rohul Teddy Mirza Dal juga anggota DPRD Rohul bersama pengurus dan Calon Anggota DPRD Rohul, Dapil 1,2,3 dan 4, Caleg Riau dan Pusat.
Hadir juga dalam acara, mantan Sekda Rohul Ir. Damri Harun dan mantan Direktur RSUD Rohul dr. H Wildan Asfan, anggota DPRD Partai Nasdem Rohul H.Edi Sutrisno, Gurka Pandiangan, Ali Amran, Simpatisan, kader dan undangan lainnya.
Dalam acara Ketua DPD Partai Nasdem di dampingi Ketua DPW Riau serta Pengurus lainnya menyantuni anak yatim, lebih kurang seratus orang sebagai ucapan syukur kepada Allah SWT.
Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Himne Partai Nasdem, penyerahan santunan anak yatim piatu, perkenalan para Caleg dan ditutup dengan Doa serta terlaksana khikmat.
Sebagai bentuk komitmen dalam perjuangan untuk memenangkan Partai Nasdem di Riau khususnya di Rokan Hulu yang di rangkaikan dengan sudah bebasnya Teddy Mirzal Dal atas kasus yang sudah ada putusan MARI belum lama ini.
Dalam orasi Politiknya Ketua DPD Partai Nasdem Rohul Teddy Mirza Dal dengan meneteskan air matanya mengingat saat dirinya di Lapas Kelas II B Pasirpengaraian ada, duka, suka, senang, gembira juga memberi semangat, nasehat, beribadah, olahraga, bercocok tanam, membimbing kepada ratusan warga binaan yang sedang manjalani masa tahanan mereka.
“Untuk itu saya mengajak seluruh Caleg Partai Nasden Rokan Hulu dan Riau, bila nanti Insyah Allah duduk, janganlah mementingkan dirinya sendiri, namun menjadi perwakilan rakyat yang  memperjuangkan asipirasinya, meski kita berhadapan dengan hukum, namun kita laksanakan sesuai aturan yang ada,” kata Ketua DPD Partai Nasdem Rohul itu dengan tegas.
“Sama seperti yang sudah saya alami, satu tahun saya di penjara hanya kerena masalah yang seharusnya tidak terfikir olehnya bisa sampai keranah hukum, hanya karena membeli lahan masyarakat yang ada di surat pembelian, apapun masalah lahan itu merupakan tanggung jawab penjual,” ungkap Ketua DPD Partai Nasdem Rohul itu dengan mata berkaca-kaca mengingat apa yang sudah di buatnya dalam Lapas Kelas II B Pasirpengaraian.
Lanjut anggota DPRD Rohul itu, bercerita mengingat dirinya saat menang Pileg dari Partai Golkar saat itu dengan jumlah suara terbanyak dan menjadi Ketua DPRD, namun dipecat, karena memperjuangkan asipirasi masyarakat. Namun itulah  politik, bukan kejam tapi itu demokrasi yang siap di lalui.
Sehingga melalui Partai Nasdem dengan Moto “Gerakan Perubahan, Restorasi Indonesia” dan sudah membuktikan jati diri sebagai partai yang selalu di terima di kalangan masyarakat.
Terbukti dalam Pemilihan tahun (2014) yang lalu, Partai Nasdem mandapatkan 4 kursi DPRD Rokan Hulu.
Sehingga dalam pemilu tanggal (17/4/2019) mendatang, ujar Teddy Mirza Dal sabagai Putra Rokan Hulu, khususnya bagi Partai Nasdem di Rokan Hulu akan di usahakan sampai dengan tujuh (7) kursi dari utusan masing-masing Dapil.
Sementara itu, Ketua Partai Nasdem  DPW Riau Iskandar Husin menyampaikan apresiasinya kepada Ketua DPD Rohul Teddy Mirza Dal, yang selalu sabar dan tabah mengahadapi cobaan politik selama menjadi ketua DPD Rohul.
Iskandar Husin yang juga Caleg DPR RI mengatakan bagaimana dirinya bersama Teddy Mirza Dal untuk membesarkan partai Nasdem di Rohul, mulai tahun (2010) yang lalu, masih Ormas hingga sekarang sudah melahirkan orang hebat di bidangnya, seperti DPRD, Bupati, Wakil Bupati, Walikota, Gubernur dan Wakil Gubernur.
“Buah dan hasil yang selalu kita ingat bersama dan jaga baik-baik, Partai Nasdem membuktikan diri tanpa mahar, sehingga seluruh Caleg di Partai Nasdem tidak di ambil biaya alias masuk gratis, namun harapan kita caleglah yang bisa bersama masyarakat membesarkan Partai Nasdem kedepannya,” tutup beliau.(Theresia)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy