PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

70 Personil Polres Tapsel dan Brimobdasu Den C Naik Pangkat

0 61

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Tapsel – Sebanyak 70 orang personil Polres Tapsel dan personil Brimobdasu Den C Padangsidimpuan memperoleh kenaikan pangkat satu tingkat terhitung mulai 1 Januari 2019 yang dilaksanakan dalam satu upacara korps raport kenaikan pangkat di halaman Mapolres Tapsel jalan SM.Raja nomor 08 Kota Padangsidimpuan, Jum’at (4/1/2019) sore usai acara sertijab Kasat Reskrim dan Kapolsek Sosa.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kapolres Tapsel AKBP.Irwa Zaini Adib,SIK,MH dengan perwira upacara Kabag Sumda Polres Tapsel Kompol.H.H.Siregar dan komandan upacara Iptu.S.Nasution.Acara korps raport kenaikan pangkat ini didahului dengan laporan perwakilan personil yang naik pangkat kepada Kapolres Tapsel.

Kemudian dilanjutkan dengan penanggalan dan pemasangan tanda pangkat baru kepada perwakilan personil oleh Kapolres Tapsel AKBP.Irwa Zaini Adib,SIK,MH yang didampingi Kaden C Brimobdasu AKBP.Bravo Sena,SSt yang diikuti dengan pemasangan tanda pangkat baru oleh istri masing-masing personil yang naik pangkat.

Kapolres Tapsel dalam arahan singkatnya menyampaikan bahwa upacara kenaikan pangkat ini adalah hal yang sangat disyukuri dan dibanggakan.

“Kenaikan pangkat ini harus menjadi motivasi bagi personil untuk meningkatkan profesionalis,modren dan terpercaya dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat,” ujarnya.

Kenaikan pangkat setingkat ini diwarnai dengan penyiraman air bunga kepada seluruh personil yang naik pangkat yang dilakukan oleh Kapolres Tapsel AKBP.Irwa Zaini Adib,SIK,MH,Kaden C Brimobdasu AKBP.Bravo Sena,SSt,Ketua Bhayangkari Cabang Polres Tapsel,Ny.Dewi Irwa dan Waka Polres Tapsel Kompol Jumanto,SH,MH dan selanjutnya seluruh personil yang menerima kenaikan pangkat setingkat disiram dengan air dari mobil water canon Polres Tapsel.

Adapun personil yang naik pangkat sebanyak 70 orang personil yaitu Perwira sebanyak 6 orang termasuk Kasat Binmas Polres Tapsel AKP.Erman Tanjung,Kanit Pos Lantas Polsek Padang Bolak Iptu.Tongan Siregar dan Kanit Pos Lantas Polsek Barumun Iptu.Mujiono,personil Bintara sebanyak 64 orang personil,Aipda sebanyak 18 personil ( 7 orang personil Polres Tapsel dan 11 personil Brimobdasu Den C), Bripka sebanyak 12 orang personil (10 orang personil Polres Tapsel dan 2 personil Brimobdasu Den C).

Brigadir sebanyak 3 orang personil ( 2 orang personil Polres Tapsel dan 1 orang personil Brimobdasu Den C)  salah satunya Baur Tilang Sat Lantas Polres Tapsel Brigadir Malisa Siregar , dan Briptu sebanyak 31 orang personil (13 orang personil Polres Tapsel dan 18 personil Brimobdasu Den C).Usai acara korps raport kenaikan pangkat setingkat dilanjutkan dengan syukuran dan makan bersama. (Saragi)

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...