PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Gelar Ops Keselamatan Toba 2019, Polwan Cantik Berikan Bunga dan Kain Sarung

0 208

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Tapsel – Ada yang menarik dalam Operasi Keselamatan Toba 2019 di daerah Hukum Polres Tapsel kali ini, 3 (tiga) Polwan cantik dari Satuan Polres Tapsel ditemani badut Pocil menjadi perhatian menarik para pengendara saat Satuan Polisi Lalulintas Polres Tapsel menggelar razia Operasi Keselamatan Toba 2019 di Jalinsum Padangsidimpuan – Pargarutan Kecamatan Angkola Timur Tapsel , Selasa pagi ( 7/4/2019) sekira pukul 09.30 WIB.

Razia Operasi Keselamatan Toba 2019 yang digelar kali ini dipimpin Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Tapsel, Ipda.Ricky Nelson Tarigan , SH mewakili Kasat Lantas AKP.Muriyasnal,SH yang membawa Polwan Cantik bersama badut Pocil dengan memberikan sekuntum bunga dan kain sarung. Tujuannya, untuk memberikan rasa simpatik dan menarik perhatian masyarakat pengendara saat diberikan himbauan tentang peraturan berlalulintas serta bentuk wujud dan kepedulian dari Polres Tapsel di bulan Ramadhan bagi warga masyarakat yang menunaikan ibadah puasa.

“Razia kali ini agar terlihat lebih simpatik dan menarik dengan membawa Polwan dan badut, juga sebagai wujud dan kepedulian sosial di bulan Ramadhan kepada masyarakat yang menunaikan ibadah puasa,” ujar Ipda. Ricky Nelson Tarigan, SH kepada wartawan yang ditemui di lokasi Razia Operasi Keselamatan Toba 2019.

- Advertisement -

Adapun sasaran pemberian bunga dan kain sarung adalah pengendara sepeda motor yang menaati peraturan berlalulintas, seperti memakai helm pada pengendara sepeda motor, membawa surat-surat kenderaan, menghidupkan lampu utama di siang hari.

Petugas juga memberikan kepada pengedara roda empat yang menaati peraturan berlalulintas seperti memakai sabuk pengaman, membawa surat-surat kendaraan dan penumpangnya tidak bergelantungan.

Seorang pengendara kendaraan bermarga Harahap yang mendapatkan sekuntum bunga dan kain sarung dari Polwan Cantik mengucapkan terimakasih banyak atas bentuk kepedulian Polres Tapsel pada Operasi Keselamatan Toba 2019.

“Ini yang cukup simpatik,menarik dan berkesan moral, semoga kegiatan yang bertujuan menambahkan kesadaran berlalulintas ini dapat berkelanjutan,” ungkapnya.

Sementara, Kanit Turjawali Polres Tapsel, Ipda.Ricky Nelson Tarigan, SH menyampaikan selain memberikan bentuk apresiasi dan wujud kepedulian ini, Sat Lantas Polres Tapsel juga melakukan tindakan tegas kepada pengendara yang jelas-jelas terlihat melanggar peraturan berlalulintas sesuai dengan sasaran dari Operasi Keselamatan Toba 2019 ini.

“Selain kegiatan pemberian bentuk apresiasi dan wujud kepedulian ini, kita juga memberikan tilang dan teguran kepada pengendara yang jelas melanggar peraturan lalulintas sesuai sasaran Operasi Keselamatan,” kata Ricky menambahkan.

Razia Operasi Keselamatan Toba 2019 ini berjalan aman dan lancar dengan mendapat pengawalan dari Anggota Propam Polres Tapsel Bripka.Bambang. (Saragi)

Mhon ada fotonya 2 ya lae sama vidio itu lae..ok trims lae

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy