PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Eldin Minta Crossing Balai Kota dan Raden Saleh Cepat Rampung

0 18

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Medan-Pengerjaan saluran crossing yang menghubungkan Jalan Balai Kota dengan Jalan Raden Saleh mendapat perhatian serius Wali Kota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi MH.

Pasalnya. Keberadaan saluran crossing ini sangat vital dalam upaya mengatasi genangan air yang acap kali terjadi di seputaran Lapangan Merdeka Medan setiap kali hujan deras turun.

Kondisi ini terjadi karena drainase yang ada di kawasan Titik 0 Kota Medan itu tidak terkoneksi dengan drainase yang ada di Jalan Raden Saleh sehingga debit air hujan selalu menggenangi seputaran Lapangan Merdeka karena tidak dapat dialirkan menuju Sungai Deli yanh berada persis di samping Kantor Wali Kota Medan.

- Advertisement -

Sebagai solusi mengatasinya harus dibuat crossing dengan membelah Jalan Balai Kota sehingga terkoneksi dengan drainase di Jalan Raden Saleh. Itu sebabnya Wali Kota langsung meninjau pengerjaan saluran crossing yang berada persis di sudut Jalan Raden Saleh, Kamis (12/9/2019 ) malam.

“Saya minta pengerjaan saluran crossing dilakukan siang dan malam supaya cepat selesai. Selain mengatasi genangan air yang ada di seputaran Lapangan Merdeka, saya juga tidak ingin ketenangan dan kenyamanan masyarakat pengguna jalan terganggu karena pengerjaan saluran drainase lama. Dengan kerja keras dan kebersamaan , insya Allah pengerjaan saluran crossing ini secepatnya rampung,” kata Wali Kota.(Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy