PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

DPD NasDem Toba Lakukan Penyemprotan Disinfektan ke Pasar Tradisional dan Rumah Ibadah

0 146

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

 

PATROLINEWS.COM, Balige – Mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kabupaten Toba melakukan penyemprotan disinfektan di pasar tradisional Balige dan rumah ibadah pada Kamis (26/3/2020).

Kegiatan itu turut dihadiri langsung oleh Ketua DPD NasDem Toba Jubel Tambunan,SE, Dinas Pasar Kab.Toba dan beberapa anggota DPRD fraksi Nasdem Kab.Toba yakni Robinson Sibarani, Tonny Simanjuntak, Pola Marisi Simanjuntak dan beberapa pengurus FBR Toba.

- Advertisement -

Disana, tampak Jubel Tambunan bersama pengurus FBR Toba melakukan penyemprotan disinfektan ke seluruh kios-kios milik pedagang di pasar tradisional Balige.

Ketua DPD NasDem Toba Jubel Tambunan,SE kepada wartawan, Kamis (26/3/2020) mengatakan, kegiatan penyemprotan disinfektan ke pasar tradisi Balige dan rumah ibadah merupakan aksi sosial yang digagas Ricky Jaya Hutagaol selaku kader Partai NasDem Toba.

“Sekaligus kegiatan ini juga menunjukkan keperdulian kita kepada masyarakat bahwa kita selaku kader partai NasDem tidak tinggal diam disaat munculnya wabah virus Corona, di masyarakat,” ujarnya.

Lanjut Anggota DPRD Sumut ini, Ia menghimbau masyarakat agar mematuhi himbauan Pemerintah untuk mengurangi aktifitas di luar rumah guna mencegah penyebaran virus Corona.

Selain itu, kata Jubel, agar masyarakat juga dapat meningkatkan immun/stamina tubuhnya dengan mengkonsumsi makanan bergizi.

“Karena virus Corona lebih gampang menyerang disaat immun tubuh kita lemah. Ada baiknya masyarakat juga meminum vitamin C untuk meningkatkan stamina,” tukasnya.

Politisi NasDem ini juga mengingatkan agar masyarakat yang memiliki gejala batuk, flu disertai dada sesak agar segera memeriksakan diri ke rumah sakit yang terdekat.

“Segera periksakan diri anda, bila ada rumah sakit yang menolak agar segera memberitahukan kepada kami, DPRD Toba maupun kepada saya sendiri. Harapan kita pemerintah dan dengan dukungan masyarakat semua dapat mengatasi virus Corona agar kita dapat beraktivitas seperti biasanya,” pungkasnya. (Fernando)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy