PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Diwarnai Kerusuhan, PSMS Bungkam PSPS 3-2

0 33

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Pekanbaru-PSMS Medan meraih hasil positif dalam laga perdananya yang dimainkan di kandang lawan dengan meraih kemenangan 3-2 atas PSPS Pekanbaru di stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, Riau, Sabtu (22/6/2019) sore.

Sempat tertinggal lebih dulu melalui gol yang diciptakan penyerang PSPS Sandi Septian pada menit ke-13, PSMS menyamakan kedudukan lewat gol Bayu Tri Sanjaya pada menit 38.

Tak ada tambahan gol di sisa waktu babak pertama dan ditutup dengan imbang 1-1.

- Advertisement -

Tim Ayam Kinantan menampilkan permainan menyerang di babak kedua.
Gelandang serang Ilham Fathony membawa PSMS unggul 2-1 melalui gol pada menit 48.

Pemain yang sebenarnya baru direkrut manajemen PSMS dari PSPS ini kembali menyumbangkan gol kedua sehingga PSMS unggul 3-1.

Wasit Suma dari DKI Jakarta sempat menghentikan pertandingan pada 80 akibat kerusuhan yang terjadi setelah penonton sempat masuk ke area lapangan, dan sebelumnya sempat diwarnainya pembakaran kertas dan flare.

Tim tuan rumah, setelah pertandingan dilanjutkan akhirnya memperkecil ketinggalan melalui gol Dani Marvelous Namangge pada waktu sudah memasuki injury time, sehingga pertandingan akhirnya ditutup dengan kemenangan 3-2 untuk PSMS.(rel/hls)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy