PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Diduga Mabuk, Pria Berkacamata Tewas di Jalan Veteran

0 61

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Medan-Pagi-pagi subuh warga di Jalan Veteran simpang Jalan Timur Baru, Kelurahan Gang Buntu, Kecamatan Medan Timur, sempat ramai. Warga mendapati seorang pria mengenakan celana ponggol dan baju ungu berkerah, ditemukan tergeletak tak bernyawa, Senin (22/7/2019) sekira jam 04.00 wib.

Meski sempat dikerumuni warga, namun tak satupun yang mengetahui identitas pria tersebut. Dari sebelah jasad korban, polisi dan warga mendapati kacamata dan rokok milik korban.

Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin ketika dikonfirmasi, Senin (22/7/2019) mengatakan penemuan jasad korban yang menghebohkan warga serta pengguna jalan juga pagi itu, juga telah diketahui oleh anggota Polsek Medan Timur yang tengah melakukan patroli di sekitaran lokasi.

- Advertisement -

Saat melintas, petugas mendekati kerumunan masyarakat dan mendapati, jasad korban sudah tergeletak hampir ditengah jalan.

Dihadapan warga, petugas kepolisian mencoba membangunkannya, namun korban sudah tak bergerak lagi. Secepatnya, polisi berkoordinasi dengan tim inafis Polrestabes Medan. Dari keterangan, tak ditemukan tanda kekerasan pada tubuhnya.

Namun, hingga berita ini dimuat, polisi tak menemukan identitas tentang korban. Sehingga, mayat MR X itupun langsung dibawa ke RS Bhayangkara Medan.

“Iya benar, anggota yang sedang patroli menemukannya. Berdasarkan keterangan saksi di lokasi, diduga korban tewas karena mabuk dan mengidap penyakit. Kita tak menemukan tanda-tanda kekerasan. Saat ini jenazah di RS Bhayangkara Medan,” jelas Kompol M. Arifin. (zal)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy