PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Diduga Alami Gangguan Jiwa, Pria Ini Diamankan Polisi

0 35

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Belum diketahui pasti apa penyebabnya, seorang pria yang terakhir diketahui bermarga Aritonang dan diduga mengalami gangguan jiwa tiba-tiba saja memukul Suryadi (23) di pinggir jalan Pasar XII, Desa Bandar Klippa, Kec. Percut Sei Tuan, dengan menggunakan kayu, Kamis (19/4/2018) dini hari.

Akibat pukulan itu, hidung korban yang merupakan warga Jl. Dusun XII, Lorong Sukmo, Desa Kolam, Kec. Percut Sei Tuan, mengalami luka robek dan berlumuran darah.

Kapolsel Percut Sei Tuan Kompol Faidil Zikri SH SIK menjelaskan, sebelum kejadian, awalnya korban yang sehabis bekerja berniat pulang ke rumahnya. Namun, ketika korban melintas di Jalan Umum seputaran Pasar XII, Desa Bandar Klippa, Kec. Percut Sei Tuan, tiba-tiba pelaku mendatangi korban dan langsung memukul korban menggunakan kayu yang dibawa pelaku.

- Advertisement -

” Akibat pukulan itu, korban mengalami luka koyak di pangkal hidung. Warga yang melihat kejadian mengamankan pelaku dan kemudian pelaku diboyong ke Markas Komando (Mako) untuk menjalani pemeriksaan,” kata Faidil Zikri.

Sementara itu, sambung Faidil, korban langsung membuat laporan pengaduan yang tertuang dalam LP / 757 / IV / 2018 / SPKT PERCUT tanggal 19 April 2018. Berdasarkan laporan korban, pelaku berikut barang bukti sudah diamankan dan masih dalam pemeriksaan intensif.

“Namun sampai saat ini pelaku belum bisa dimintai keterangannya, karena ketika dilakukan introgasi pelaku tidak dapat menjawab. Pelaku hanya bisa menangis dan berkata-kata yang tidak di mengerti. Dan terhadap identitas dari pelaku juga belum bisa diketahui, karena ketika ditanyai pelaku hanya menjawab Aritonang dan pelaku juga mengaku tidak mengetahui keluarganya,” ujar Faidil.

Sampai saat ini, personel masih melakukan pencarian terhadap keluarga pelaku dan menggali keterangan pelaku. (Zal)

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...