PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

Dandim 0616/Indramayu Pimpin Langsung Pelepasan Kontingen Pencak Silat Kejurda Jabar

0 4

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

 

PATROLINEWS.COM, Indramayu- Dandim 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto SAP memimpin langsung pelepasan para Kontingen Pencak Silat untuk mengikuti pertandingan pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2022 yang akan dilaksanakan selama 4 (Empat) hari.

Dalam kesempatan itu, Dandim 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto SAP mengatakan, Peserta Kontingen Pencak Silat Indramayu harus bangga karena bisa mengikuti dan tampil dalam pertandingan Kejuaraan Daerah di Jawa Barat. Ia berharap, para peserta dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Indramayu dan Kontingen Pencak Silat bisa menorehkan prestasi dan catatan tinta emas dalam acara Kejuaraan Daerah Jawa Barat. Ia menegaskan akan mendukung penuh perjuangan atlet untuk terus berprestasi.

- Advertisement -

“Harapannya kepada seluruh Kontingen Pencak Silat yang akan mengikuti pertandingan di Kejuaraan Daerah Jawa Barat, untuk tetap semangat, terimakasih kepada Pemerintah Daerah Indramayu dan semua pihak yang telah mensupport dan mendukung Tim Kontingen Pecak Silat Kabupaten Indramayu,” kata Letkol Arm Andang Radianto SAP, Kamis (4/8/2022).

Sementara, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Indramayu H Trisula Baedi SSos mengatakan, Dengan dikirimnya delegasi Tim Kontingen Pencak Silat untuk mengikuti pertandingan di Kejuaraan Daerah Jawa Barat, kami berharap para peserta mendapatkan hasil yang memuaskan dan menjadi kebanggaan warga Indramayu di ajang Kejuaraan Daerah Jawa Barat.

Dikatakannya, Target kita juara umum dan ini sesuai dengan atlet yang di kirim, InsyaAllah mampu mendapatkan hasil terbaik. Indramayu mengirimkan 12 orang atlet dari nomor tanding dan 1 orang nomor seni. Ia telah melakukan berbagai persiapan untuk menghadapi ajang tersebut. Ia optimis para atlet akan mampu meraih terbaik dan membawa pulang prestasi. Kita dukung dan mendoakan yang terbaik buat atlet pencak silat baik putra dan putri, untuk mengukir prestasi yang membanggakan.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Indramayu H Darto melalui Sekretaris Umum Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Indramayu H Fajar Ismadi berpesan kepada para atlet yang akan berangkat mengikuti pertandingan di Kejuaraan Daerah Jawa Barat untuk menjaga nama baik daerah Indramayu. Dikatakannya, Junjung tinggi sportifitas dan selalu menjaga kesehatan serta tetap semangat dan terus berprestasi.(Baebudin)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy