PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Calon Kuwu Desa Kendayakan Peltu TNI (Purn) Agung Prayitno Sampaikan Visi Misi

0 170

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Indramayu- Pembantu Letnan Satu (Peltu) TNI (Purnawirawan) Agung Prayitno calon Kuwu/Kades Desa Kendayakan nomor urut 4 (Empat) menyampaikan visi dan misi, Selasa (4/5/2021).

Peltu TNI (Purnawirawan) Agung Prayitno warga Desa Kendayakan RT 05 RW 01 Nomor 22 Kecamatan Trisi Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat, calon Kuwu Desa Kendayakan nomor urut 4 (Empat) tersebut sebelum berangkat ke aula balai Desa Kendayakan, Ia bersama Isteri Nonon dan para pendukungnya di halaman depan rumah melaksanakan berdoa bersama.

Dengan langkah pasti, Ia bersama isteri dan pendukungnya serta didampingi panitia, menuju ke aula balai Desa Kendayakan Kecamatan Trisi Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat guna memenuhi agenda undangan dari pihak panitia pemilihan Kuwu, untuk penyampaian visi dan misi calon Kuwu.

- Advertisement -

Dengan mematuhi protokol kesehatan, Ia menggunakan masker dan mencuci tangan sebelum mengisi daftar hadir kemudian Ia menyapa dan bersalaman dengan panitia dan ke-tiga calon Kuwu yang sudah hadir serta para pendukungnya, juga dengan pihak Pemdes Kendayakan, Camat Trisi, Satpol PP, Polsek Trisi dan Koramil Trisi.

Semua yang hadir berada di aula Desa Kendayakan mematuhi protokol kesehatan. Acara dipandu oleh pembawa acara dan dimulai dengan berdoa bersama kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Selesainya itu pembacaan tata tertib dan dilanjutkan sambutan dari pihak panitia, kemudian disusul dengan sambutan dari pihak Kecamatan dan pihak Polsek Trisi. Acara berikutnya yakni penyampaian visi dan misi dan yel-yel ke-empat calon Kuwu secara bergantian.

Selesainya penyampaian visi dan misi dari ke-empat calon Kuwu Kendayakan kemudian acara ditutup dengan berdoa bersama. Acara selesai dan para calon Kuwu serta pendungkungnya diperbolehkan kembali ke rumah masing-masing secara bergantian tanpa adanya konvoi di jalan. Acara tersebut berjalan dengan lancar, aman dan damai.(Baebudin)

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy