PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Bupati Rokan Hulu Lantik 7 JPT, 62 Pejabat Eselon lll dan IV

0 146

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Rohul – Pelantikan dan Pengambilan Sumpah, 7 JPT dan 62 Pejabat Eselon III dan IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu yang bertempat di Hall Islamic Convention Centre, Pasir Pengaraian, Jumat (01/02/2019). Selain itu, 7 Jabatan Pimpinan Tinggi merupakan hasil seleksi terbuka yang dilaksanakan pada pertengahan bulan Desember 2018 lalu.

Adapun 7 Pejabat Eselon II yang dilantik yakni Hj. Sri Mulyati S Sos MSi sebagai Kepala Dinas Sosial Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) yang sebelumya menjabat Pelaksana Tugas di Bappeda Rokan Hulu. Sedangkan, Helfiskar SH MH dilantik menjadi Inspektur Inspektorat Rokan Hulu yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten III Bidang Admistrasi dan Umum.

Elbisri yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Rambah dilantik menjadi Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), Margono yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan Rokan Hulu dilantik menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD), Suharman dilantik sebagai Sekretaris Badan Pengelolaan Keuangan Dan Aset (BPKAD) Rohul, yang sempat menjabat Pelaksana Tugas di BPKAD.

- Advertisement -

Sementara, Muhamad Zaki yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Kepegawaian Pelatihan Dan Pendidikan (BKPP) Rohul dilantik menjadi Asisten I Bidang Pemerintahan, Herdianto S.STP dilantik menjadi Staf Ahli Bidang kemasyarakatan dan SDM yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perternakan dan Perkebunan Rohul.

Bupati Rokan Hulu H.Sukiman juga melantik 2 Pejabat Administrator Eselon III.a Camat, Fatanailia Putra STP Sebagai Camat Rambah, Afkar Sebagai Camat Pendalian IV Koto.

Sedangkan untuk 31 orang Pejabat Administrator Eselon III.A Setingkat Kepala Bagian dan Kepala Bidang, serta 29 Pejabat Pengawas Eselon IV.

Dalam pidatonya, Bupati Rokan Hulu berpesan kepada seluruh Pejabat yang dilantik dan dimutasikan, agar bekerja dengan baik dalam setiap pelaksanaan jabatan.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh Pejabat yang baru di lantik semakin tingkatkan profesionalitas, buat perubahan yang positif, dan Pejabat yang dimutasi semoga membawa perubahan yang positif dan kreativitas ditempat kerja baru,” ujar H.Sukiman.

“Pesan saya, tolong jaga amanah, profesionalitas kerja, positif dalam kreativitas kerja, Evaluasi Jabatan dipemerintahan merupakan suatu hal yang biasa, jadi Jabatan adalah amanah yang harus di jaga, kepada seluruh Pejabat yang dilantik dan di mutasi selamat bekerja dengan baik, sehingga masyarakat merasakan dan menikmati pelayanan yang maksimal dari pemerintah,” tutupnya. (Theresia)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy